Sunday, 30 March 2014

This’s Ransel Ijo +62, are you ready ?

Ransel Ijo +62  - Ehem ehem…hai gaes,,kenalin ini blog baru Ransel Ijo+62 atau loe bisa klik URLnya www.catatanranselijo.blogspot.com . alasan gue bikin blog Ransel Ijo +62 adalah karena gue pengen serius nge-blog. Berkaca dari blog pertama gue  yang isinya gado – gado semua gue jadi mikir gue mesti konsisten dalam ngeblog. Terlebih ke genre blog gue. Dan gue pengen  tetap pada jalurnya awalnya saat pertama kali gue bikin blog personal. Dan mulai hari ini gue bakalan mengembalikan porsi sebenarnya dari blog pertama gue sebagai blog personal yang bercerita tentang kehidupan personal gue.
Alhamdulillah setelah berpikir keras gue akhirnya mutusin buat bikin blog lain yang gue peruntukan sebagai blog yang berisi catatan perjalanan gue ke tempat – tempat wisata yang gue pernah kunjungi. Dengan balutan bahasa yang gak jauh beda dengan  blog yang pertama. Bedanya Cuma terletak pada kontennya. Diblog kedua gue ini semua bakalan berisi artikel perjalanan wisata gue . Genrenya masih personal kok. Personal yang ceritain tentang perjalanan wisata gue. jadi loe entar bakalan bisa bedain mana  yang berisikan all about gw , sementara untuk Ransel Ijo +62 berisikan perjalanan wisata gue secara personal. Ada yang gak ngerti?? Oke gpp.
Pemberian nama Ransel Ijo +62 sendiri melalui proses yang panjang sob. kenapa namanya Ransel Ijo +62 ?? karena gue sebagai pelaku jalan – jalannya selalu membawa tas ransel dan kebetulan warnanya  ijo sob . lebih ke nyamannya aja sih pake tas ransel ketimbang tas yang lain. Terus +62 sendiri  gue pake sebagai identitas gue sebagai backpacker Indonesia. Loe kan tau sendiri +62 adalah kode telepon negara kita sob. Indonesia. Jadi Ransel Ijo +62 sendiri bisa gue bilang adalah identitas gue sebagai backpacker caem yang berdomisili di Indonesia dan melakukan aktifitas jalan – jalannya di wilayah Indonesia maybe juga di luar Indonesia.
Di blog ini bakalan gue share cerita perjalanan Ransel Ijo +62 mulai dari wisata sejarah, wisata pendidikan, wisata iseng, wisata kuliner, wisata religi,dll.  Gue berharap sebagai blogger pemula gue bisa konsisten dan komit sama apa yang telah gue buat untuk mengembangkan Ransel Ijo +62 . AMIN.
Mengelola blog ini mungkin bakalan memperpanjang status jomblo gue hehehehe but nevermind, jodoh ditangan Tuhan kok. Dan buat jodoh gue dimana pun loe berada semoga loe bisa menemukan gue lewat  blog ini J . AMIN.
Okay gaes thanks buat yang udah baca postingan perdana gue di Ransel Ijo +62 ,, gak kenal maka tak sayang.
sebuah perjalanan selalu meninggalkan cerita yang bisa dibagikan ke siapa aja. Ada banyak momen – momen yang loe rasain sendiri atau bertemu dengan orang baru dengan suasana baru. Semua gue alamin. Dan Ransel Ijo +62 akan membagikannya untuk loe semua.
Welcome to Ransel Ijo +62 gaes ^_^ …


34 comments:

  1. Ouu... bikin blog lagi gituu... wah kelola dua blog gitu yah ..sadis :D

    Saya aja yg masih satu jari2 udah pada kelilit.. haha
    Wuihh pemberian nama buat blognya terkonsep banget.. ssuai identitas dan hobby kamu..

    ia blog keren itu emang, blog yg seperti ini, blog personal yg ssuai karakter kita sendiiri.. dan ngga ngikutin selera orang lain.. + ngga mainstreamm

    Selamat Berblog baruuuu nguiiiiii :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. huuaaaaahhhaaa...saya terharu :( ,,, thanks ya,, semoga bisa langgeng deh ini blog :) ,,selamat datang di blog RI +62 ya Noor :)

      Delete
  2. Wuih, Cadas ngurusin 2 blog sekaligus.. gue yang ngurusin 1 blog aja sering gue abaikan, mungkin faktor pendukungnya adalah gue dalam status pacaran atau ada yang lain.. haha :D

    OH, ternyata +62 itu kode negara :D saat gue baca judulnya kirain +62 itu adalah ukuran tasnya *Bisa gue bayangin.

    Nice Post mbak !! titip salam ke ransel hijau nya ya :D hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi...iya dong +62 adalah kode negara kita INDONESIA ,, oke gue sampaikan salamnya pada tas gue,,kirain tiitp salam ma yang punya tas *GR :)

      Delete
    2. iya iya haha , :D
      yaudah sekalian salam sama yang punya tasnya *MODUS . :v

      Delete
    3. hihihihihi akhirnya ada yg kirim salam juga,,, walaikumsalam yeah :)

      Delete
    4. jangan lupa kakinya di kuci dengan rantai yang ujungnya ada bola besi, takut aja setelah gue beri salam jadinya terbang kayak balon :D hihihi

      Delete
    5. wkakakakaakakaka gk segitunya x Mingky

      Delete
    6. woke deh Mingky?? kok namanya jadi ingat sama seekor hewan ya "sarimin pergi kepasar ya" ??

      Delete
    7. itu Monkey mbak :v haha
      ya gue 11 12 lah sama si dia , absurd banget kan ? :')

      Delete
    8. hihihihi kamu lucu ya ,, jadi sekarang kamu gk kepasar mingky?????? *justjoke

      Delete
    9. ya gimana pun juga setiap manusia setidaknya harus ada sifat humoris.

      jadi jam berapa kita pasar ? gitar sudah ada ? kalau sudah ada mari kita ngamen !!
      haha

      Delete
    10. ya hdup gk blh serius amat entar neraka penuh, surga jd lengang hihihihi,,besok pagi kita kepasar ya jgn lp ajak member BE yg lainnya :)

      Delete
    11. hahaha..

      ngomong-ngomong mau kepasar mana ? pasar di indonesia banyak keles..

      Delete
    12. pasar mana aj yg pnting bisa maem2 enak dipasar,,oh ya nih hari nyepi qt gk ush kepasar dlu ,,

      Delete
  3. Ini blog baru? mana sampulnya? ayo... mana? mana?
    hihi

    Eh, anak backpacker juga nih? aslinya dari mana? kpn2 bisa donk travelling bareng. mau gak, mau gak? mau deeeehhh...
    yah, yah....
    hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampul apaan ya?? ya ? ya ?
      boleh2 dateng aja ke Aceh,, situ backpacker mana ya????

      Delete
    2. Sebenarnya sih pekanbaru, tapi karena lagi kuliah di semarang jadinya masuk regional Semarang.

      Delete
    3. wah anak Pekanbaru ya?? gue juga pernah tinggal di Pekanbaru dari kecil ampe SMA,,, kok kita gk pernah ketemu ya???

      Delete
  4. wah.. si Lia ini... ayo backpackeran... :D

    eh buat mas M Hakim, semarang dimananya mas? pernah nyungsep 2 malam di semarang pas lagi backpackeran. cuma sempat jalan2 ke masjid agung n gereja bleduk. sempat ngerasain tahu gimbal juga ding :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayo ayo ayo ... hihiihihihi
      di tanya tuh Hakim :)

      Delete
  5. tetep cerita ngebolangnya ada kan.
    yang penting konsisten dengan isi blognya, kamu kan seneng banget jalan-jalan. jadi blogmu ini isinya kan cerita jalan-jalan kamu kan.

    namanya juga unik, Ransel Ijo +62. semoga aja ini bisa jadi identitas kamu, jadi bisa gampang dikenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya haris ,, pengen konsisten nih gue,,thanks ya . oh ya jn dilupain lagi ultah istri loe ya

      Delete
  6. Wop wop wop....
    Ane aja 3 blog gak kepegang semua kk,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. letaknya sih dikonsistennya itu wi,,wah 3 blog kamu ya wi,,cepetan wi di perhatiin 3 blognya...blog blh 3 tp pasangan 1 aj ya wi entar nasibnya kyk blog kamu gk ke pegang :)

      Delete
  7. wah blog baru ya ,mba. semoga ga keteteran ngelolanya ya. bagus sih punya blog sendiri buat ngepos soal jalan2 kaya gini. siapa tau bisa dapet penghasilan dari sini. aamiin.
    semangat terus jalan2nya mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnnnn.... motivasinya sih bkn krn uang tp lebih pada kerapian topik postingan n pengen buka mata anak2 muda kalo wisata gk hrs mahal :)

      Delete
  8. mantep deh, blog baru nihh :D

    semoga tetep konsisten sama blog2 nya ya kakak. enak banget tuh ransel ijonya udah bisa diajak pemiliknya mbolang kemana-mana. hihi. ditunggu cerita-cerita kakak pas nge-bolang yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke Isna,, smoga kk mu ini bs konsisten ya,, mohon dukungan ya :)
      ditunggu aja postingan hasil ngebolang sama si Ransel Ijo :)

      Delete
  9. wih postingan perdana nih dari blog kedua lo. kenalan dulu yaa sama blognya wkwk

    jadi yang baru ini ntar isinya jalan-jalan doang. hmm hebat. semoga dengan adanya blog kedua lo ini bisa bikin lo makin semangat ngeblog dan semangat untuk menjadi backpacker.

    nah. paragraf terakhir itu gue senyum-senyum sendiri bacanya. mungkin dengan adanya blog kedua lo ini bisa memperpanjang kontrak jomblo lo. tapi gapapa lah, nikmatin masa muda dulu aja. banyak-banyak berkarya dulu. jodoh udah di tangan Tuhan kok hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. siippp....ada yg semangatin gue,,iya deh banyakin berkarya .. thanks ya Maz....keep blogging :)

      Delete
  10. Acieee, blog baru nih. Namanya keren tuh, Ransel Ijo +62 :D Kece deh!

    Semangat terus ya kak ngeblognya. Ditunggu postingan jalan2nya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. woke Liaaaa...nama kamu yg makanan yg wenak bgt yach :) ,,, okey bakalan segera tayang postingan jejenya :)

      Delete