Monday, 26 May 2014

Taman Bambu Runcing Langsa

Ransel Ijo +62 - Satu lagi ikon kota Langsa yakni Taman Bambu Runcing. Taman yang terletak di jl. Jend. Ahmad Yani kota Langsa dan bersebelahan dengan Lapangan Merdeka Langsa ini menjadi lokasi yang sering digunakan warga kota Langsa untuk bersantai. Karena Taman Bambu Runcing Langsa merupakan ruang publik yang asri yang disediakan pemerintah kota Langsa untuk warganya. Di dalam area Taman Bambu Runcing terdapat monumen atau Tugu Bambu Runcing yang berada tepat di tengah – tengah taman.

Batu peresmian Tugu Bambu Runcing

Terdapat pula kolam air mancur namun tidak berfungsi lagi tapi malah menjadi kolam kosong. Taman Bambu Runcing ini juga disediakan wifi gratis dari KEMKOMINFO kota Langsa. Selain tempat yang asri dan teduh Taman Bambu Runcing juga rapi dan bersih dengan rumput hijaunya. loe juga dapat duduk di bangku – bangku yang  telah disediakan atau pun duduk langsung di rumput layaknya lagi piknik.

wifi gratis dari KEMKOMINFO kota Langsa
Untuk dapat masuk ke Taman Bambu Runcing loe bisa masuk dari pintu Gerbang Kanan atau pun Pintu Gerbang Kiri. Tepat diluar Taman Bambu Runcing ada penjual buah – buahan yang bisa menjadi buah tangan atau cemilan buat loe saat bersantai di Taman Bambu Runcing Langsa. 

0 komentar:

Post a Comment