Wednesday, 18 June 2014

Carrefour Medan

Ransel Ijo +62Pas gue masih punya banyak waktu di Medan, gue ngajak temen gue buat main – main ke Carrefour Medan sob. doi pun setuju dan kita langsung berangkat kesana naik angkutan umum. Kali ini kita naik angkutan umum dengan sembarang nomer. Yang penting tuh angkutan lewat depan Carrefour Medan.

rumah idaman gue

Selayaknya anak muda sesampe disana yang kita langsung have fun gitu sob main di Time Zone dan foto – foto. Ada hal yang menggelikan buat gue pribadi pas masuk ke dalam Carrefour Medan adalah gue sama doi naik lift dari lantai 3 menuju lantai dasar. 


Ramai cuy
Gila pas naik lift itu gue meriang + ngilu sob. soalnya gue udah lama gak naik lift. Terakhir gue naik lift tuh pas jaman gue sekolah di Pekanbaru. Rasanya naik lift itu masih sama kayak gue naik lift waktu gue masih di Pekanbaru dulu sob. katrok banget gue. Gak cocok banget gue buat jadi orang kaya. Gimana entar kalo gw punya apartemen yang kamarnya di lantai paling atas?? Bisa lumpuh ne lutut tiap kali naik lift. Gue akui gue katrok sob hehehe. Buat lo yang mau ketawain gue persilahkan kok.
Sangking gue noraknya naik lift gue sampe ngajak temen gue itu buat cobain naik lift lagi. Bedanya tadi kita naik lift dari lantai 3 buat turun ke lantai dasar. Sekarang gue mau coba naik dari lantai dasar menuju lantai 3. Pas tuh lift naik ke atas gue gak ngilu kayak pertama tadi sob. tapi pas turunnya itu loh sob badan gue mati rasa. Temen gue cuma bisa ngakak kecil sob lihat tampang cemas gw naik turun lift. 3 kali gue coba bolak balik naik tuh lift sampe ada petugas keamanan yang lihatin kita berdua yang bolak balik keluar masuk dari lift. Karena udah dilihatin gitu gue sama doi langsung mengakhiri main – main didalam liftnya.

Lumayanlah naik liftnya,, hitung – hitung mengatasi phobia gue naik lift.

0 comments:

Post a Comment