Wednesday, 4 June 2014

Keringetan di Stadion Langsa


Ransel Ijo +62 – masih semangat buat jalan – jalan gak sob ?? jangan loyo gitu dong blog walkingnya. Semangat kayak gue yang masih semangat buat berbagi pengalaman jalan – jalannya di kota Langsa. Berikut ini gue bawa loe main – main ke Stadion Langsa. Diluar stadion terdapat 3 lapangan olahraga sob. disisi kanan gedung ada lapangan basket. Disebelahnya ada lapangan bebas gitu. sementara di sisi sebelah kiri ada lapangan volleyball.
Lapangan Sepakbola Stadion Langsa

Lapangan Bola Volley Stadion Langsa dari balik tribun

Pintu masuk Stadion Langsa
Gue sering banget singgah kesini tiap kali main ke Langsa. Sekedar duduk – duduk doang didalam stadion. Duduk di tribunnya sambil ngemil molen dan gorengan yang gue beli di seputar Lapangan Merdeka Langsa bareng temen. Sambil lihatin pemain sepakbola yang 1 pun gak gue kenal.
Cocok banget deh nih tempat buat merenung. Tapi jangan merenung pas ada pertandingan sepak bola ya sob. bisa – bisa loe dilempar keluar stadion. Stadion Langsa ini sendiri juga menjadi tempat terbuka kedua berkumpulnya warga kota Langsa yang mau bersantai. Diluar lapangan juga ada penjual makanan ringan untuk sekedar ngemil.
Stadion Langsa berlokasi di jl. Jend. Ahmad Yani sob. gak jauh dari Tugu Selamat Datang Kota Langsa.
Anak - anak muda kota Langsa didepan Stadion Langsa

Papan jadwal pertandingan sepakbola Stadion Langsa
Gue kalo kesini palingan Cuma buat hunting foto kalo gak buat cari inspirasi ditengah keramaian orang – orang yang sedang berolahraga. 
Simple banget jalan – jalan gue. sebagai backpacker gue selalu sempatin berkunjung ke ikon sebuah daerah yang gue datengin dimana tempat itu menjadi pusat berkumpulnya warga asli daerah tersebut. Dan Stadion Langsa salah satunya. 

0 comments:

Post a Comment