Saturday, 21 June 2014

Kopi Darat dengan Blogger Medan Community

Ransel Ijo +62 Medan itu emang gak ada habisnya kalo di kulik . Ransel Ijo +62 berkesempatan buat berkunjung ke Medan lagi Maret 2014 lalu. kali ini buat ketemuan sama anggota Blogger Medan Communty lainnya. Atas ajakan dari Dewi Sartika dan Yoga gue datang ke Medan dan berkesempatan buat mengunjungi Pekan Raya Sumatera Utara yang sedang berlangsung sob.
Pekan Raya Sumatera Utara
Tiket masuk ke Pekan Raya Sumater Utara
Sore itu gue dan Dewi sampe di Pekan Raya Sumatera Utara yang kata Dewi tempat itu dulunya bernama Tapian Daya. Udah sore banget kita sampe di Pekan Raya Sumatera Utara. Dan udah rame banget pengunjungnya.  Sambil nunggu Ririn yang juga anggota Blogger Medan Community. Gak lama Ririn datang dan kita mutusin buat foto – foto dulu di gerbang pintu masuk Pekan Raya Sumatera Utara. Dilanjutin dengan beli tiket masuk seharga Rp. 15.000,- kita masuk duluan minus Yoga ketua Blogger MedanCommunity yang masih ada acara lain. Jadilah 3 wanita Blogger Medan Community masuk duluan ke acara Pekan Raya Sumatera Utara. Sebenarnya sih siang sebelum janjian ketemuan di Pekan Raya Sumatera Utara gue udah ketemuan duluan sama member BloggerMedan Community lainnya kayak Wina, Qulle Idea,M. AnharYoga dan bang Tonggo selaku founder Blogger Medan Community nya di Grand Aston City Hall pas acara D’Heritage makan Tjantik yang di gelar oleh pihak Aston. Pas mau bubar Wina , Quelle Idea dan M. Anhar gak bisa ikutan karena ada kesibukan.


Balik lagi ke Pekan Raya Sumatera Utara, gue , Dewi dan Ririn lanjut deh keliling – keliling foto – foto. Waktu pun udah menjelang magrib sob dan adzan udah berkumandang. Kebetulan gue lagi gak bisa shalat jadinya gue nungguin Dewi sama Ririn selesai shalat. Lumayan lama soalnya mau shalat aja mesti antri disebuah mushalla didekat stand – stand gitu sob. usai shalat kita bertiga lanjut lagi jalan. Tempat pertama yang kita masuki adalah stand dari Pemerintah Kota Binjai. Namanya juga stand banyak pajangan cirri khas dan keunikan dari kota Binjai yang dipamerkan. Kita bertiga juga sempat buat isi buku tamu dan foto bareng duta wisata dari kota Binjai yang menyambut kita bertiga pas dipintu masuk.
Keluar dari stand kota Binjai kita bertiga pindah lagi ke stand lainnya. Tetep dengan foto – foto dong. Pas masuk ke stand Batu Bara sempat ada kejadian dimana Dewi teriak. Kok bisa ya ?? penyebabnya adalah beberapa menit didalam stand Batu Bara sempat ada insiden mati lampu sob. pas mati lampu itu posisi kita bertiga lagi pada mencar. Ririn dan gue lagi asik foto masing – masing dan Dewi lagi merhatiin benda – benda di dalam stand. Pas kejadian mati lampu itu Dewi teriak soalnya ada bapak – bapak yang lagi jongkok buat meluk anaknya dan Dewi nabrak itu bapak – bapak dalam gelap.  Untungnya Dewi gak sampe jatuh sih. Gak lama lampu hidup kita bertiga udah gabung lagi kok. 

Keluar dari stand kita pindah lagi ke stand lain dan di iringi aksi mati lampu beberapa kali dan kali ini Dewi gak teriak lagi soalnya pas mati lampu yang kedua doi deket gue Ririn.  berasa kayak lagi di ruang DJ pas mati lampu berkali – kali. Sampe pada saat kita ketemu sama Yoga dan Sabda yang udah sejak mati lampu mencari – cari posisi keberadaan gue, dewi dan Ririn.
Pertemuan malam itu berlanjut dengan makan dan ngobrol – ngobrol ringan seputar Blogger Medan Community dan ngalur ngidul gitu. selesai makan kita mencar. Yoga bareng temen – temennya dan gue bareng Dewi, Ririn dan Sabda lanjut keliling Pekan Raya Sumatera Utara.
Banyak banget dokumentasi malam itu. Pas keliling – keliling terdengar riuh keramaian saat Princess mulai nyanyi. FYI aja nih sob malam itu Pekan Raya Sumatera Utara kedatangan bintang tamu Princess. Kita berempat nonton bareng ditengah keramaian. Yang paling seneng tentunya Sabda dong bisa lihat artis cantik. Kalo gue dan Ririn serta Dewi Cuma nikmatin doang.
Malam minggu tanggl 22 Maret 2014 berakhir setelah kita mutusin buat balik. Gue balik bareng Dewi karena selama di Medan gue nginap di rumah Dewi. Ririn dan Sabda pulang bareng naik angkot.

Malam itu bener – bener seru bareng anak – anak Blogger Medan Community.  Dan Ransel Ijo +62 udah puas jalan – jalan di Medan. lain kali Ransel Ijo +62 bakalan ke Medan lagi. 

2 comments: