Wednesday, 25 June 2014

Walking on The Pekanbaru City season #2

Ransel Ijo +62 – mengenang tempat yang penuh sejarah buat gue di Pekanbaru emang gak ada habisnya sob. dalam kesempatan backpacker kali ini gue mengajak Ransel Ijo +62 buat mengenali tempat si pemilik Ransel Ijo +62 pernah singgah. Ransel Ijo sendiri gue beli pas di Aceh. 1 tahun setelah Brekele meninggal. Dan keputusan gue beli ransel adalah biar gue bisa move on. Dengan adanya ransel gue bakalan sibuk untuk mengisi ransel gue dengan hal – hal yang diperlukan untuk jalan – jalan. Dan gak sedih lagi mikirin Brekele yang udah tenang di sisiNya.  Warna ijo sendiri sih cuma pandangan pertama aja sih. Gue lihat. Gue suka. Gue beli deh. Makanya Ransel Ijo yang gue beli tahun 2011 akhir ini selalu jadi temen akrab gue layaknya Brekele yang gue bawa kemana – mana.


Gedung Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru
Gue singgah didepan rumah sakit swasta bernama Awal Bross. Di. Dibawah pohon itu gue selalu bercanda, berantem dan bengong bareng temen – temenn sekolah. Gak jauh dari Rumah Sakit Awal Bross ada halte. Tapi gak tau kenapa duduk dibawah pohon depan rumah sakit lebih adem ketimbang duduk di halte yang dipenuhin sama anak – anak dari LP3I yang kampusnya persis didepan halte.
Suasana didepan Halte Bus Trans Metro Pekanbaru

Melintas di depan Kantor Walikota Pekanbaru

Jadi gue ngajak Ransel Ijo buat kenalan sama tempat dimana gue pernah punya banyak cerita. Kebetulan sekolah gue letaknya berada di belakang Rumah Sakit Awal Bross

0 komentar:

Post a Comment