Friday, 20 June 2014

Wisata Kuliner di Balai Kota Grand Aston Medan

Ransel ijo +62 - Mungkin sebagian dari loe udah pernah baca postingan gue yang isinya makanan di blog gue 1000 Mimpi Julian dengan judul postingannya Sensasi Kuliner & Sejarah Makan Tjantik di D’Heritage @Balai Kota Grand Aston City Hall Medan. Kalo belum boleh deh baca lagi versi terbaru dari postingan wisata kuliner gue pas di undang sama kak @EkaDalanta buat menghadiri launching dari D’Heritge Balai Kota Lama di Grand Aston City Hall Medan. bisa dibilang ini adalah kegiatan wisata kuliner lumayan bergengsi buat gue. soalnya wisata kulinernya menyantap hidangan hotel.
Muhammad Anhar

Semur Ayam

Mie Ayam pertama gue


Diah bersama Dim Sumnya

Grand Aston City Hall Sugar
Dalam benak gue ini bukan sekali dua kali gue makan makanan hotel. Secara pas sekolah gue kan nyasar di Tataboga yang mau gak mau tuh prakteknya pasti di kitchen hotel.
Bareng temen – temen blogger dari Blogger Medan Community, kita berkesempatan buat icip – icip sekaligus me-review kegiatan icip – icipnya di blog masing – masing. Seneng banget pastinya selain gratis kita juga pada dapet temen baru.
Dan sedikit bocoran nih ya setelah acara wisata kuliner itu hampir isi blog anak – anak Blogger Medan Community penuh dengan pajangan foto makanan pas waktu dihotel. Jadi lebih berwarna aja gitu sob pajangin foto makanan.
Makanan yang disajiin enak dan pas lah sama lidah gue. Jarang – jarang kan makan gratis di hotel pula. Sikat bray !!!
Meskipun ada hidangan westernya kayak mini pizza, terus hidangan oriental kayak Dim Sum tapi gue salutnya adalah hidangan Indonesia yang tetap ada di meja hidangan. Ada Mie Ayam dan Es Campur sob. Indonesia banget deh makan Mie Ayam dan minum Es Campur ala hotel berbintang. Apalagi yang makannya caem. kan Indonesia banget tuh.
Menurut gue yang terpenting dalam soal wisata kuliner icip – icip makanan adalah loe harus jujur dengan apa yang loe kunyah dan loe telan. Terutama buat loe yang blognya khusus makanan.
Buat apa loe icip – icip makanan yang pas masuk mulut loe rasanya kayak jigong loe sendiri tapi loe bilang enak terus loe pajang fotonya di blog. Untuk makanan yang gue cicipin pas wisata kuliner di D’heritage Balai Kota Grand Aston City Hall Medan rasanya emang enak sesuai lah sama selera gue. mungkin juga sama kayak selera para undangan yang rata – rata dari media dan blogger.
Dan yang terpenting rasa makanan yang loe tuang ke dalam tulisan yang bakalan loe publish di blog itu harus jujur sob. lidah emang gak pernah bisa bohong soal rasa. Sama kayak hati. Bicara soal hati loe harus jujur dengan apa yang loe rasain. Begitu juga lidah. So ,, ucapkan kata ENAK pada makanan yang memang pantas di bilang ENAK.

MARI MAKAN… 

0 comments:

Post a Comment