Sunday, 11 January 2015

Backpacker Wanna Be



Ransel Ijo +62ciiihuiiiii…udah tahun baru 2015 nih. Ransel Ijo +62 udah gak sabaran mau traveling lagi. Tapi kerjaan malah numpuk di akhir tahun 2014 dan kerjaan baru dengan beban tambahan jugaa ikut menumpuk untuk dikerjakan di awal tahun 2015 ini. Belum lagi janji – janji traveling bareng dengan teman baru masih menggantung . Huft …. Mupeng lihat temen – temen yang pada liburan akhir tahun 2014. Dan Kaki gw ini belum melangkah kemana – mana JPeople.
Baiklah gak terasa udah 2015 aja nih. Dari sekian banyak halangan diatas yang gw sebutin tadi bukan berarti Ransel Ijo +62 gak punya rencana liburan ya. Rencana liburan jangka panjang udah gw susun sebelum memasuki tahun 2015 dan itu Insyaallah udah fix bakalan terlaksana. But itu masih lama JPeople dan semua perlengkapan udah selesai disiapkan. Tinggal tunggu tanggal main aja. Nah untuk liburan jangka pendek juga udah diancang – ancang nih pengen ke suatu tempat yang gw rahasiain. Dan kemungkinan bakalan traveling sendirian.
Pas lagi asik – asik nyusun rencana liburan jangka pendek eh temen – temen divisi udah pada kompak pengen liburan ke Sumatera Utara JPeople. Dan mau gak mau harus ikutan karena ini menyangkut solidaritas pertemanan. Dan trip ini sukses membuat rencana trip ke suatu tempat yang gw rencanain harus tertunda sampe Februari 2015. Alhasil Januari menjadi Trip milik pertemanan. It’s oke.
So….banyak yang bilang gw tukang jalan. *emang. Secara gw gak punya kendaraan pribadi jadi aspal diseputaran jl. Ir. Juanda udah kenal banget sama tapak kaki gw. Tapi kalo dibilang pengen jadi traveller sejati kayaknya belum deh soalnya kesibukan mengisi dompet selalu menjadi prioritas utama gw.
kalo dibilang pengen banget jadi traveller or backpacker sih gak terlalu. Kayak temen gw bilang jangan kerja mulu sampe urat tegang entar putus tuh urat gak sempat lihat surga dunia ^_^
Pas lihat – lihat kalender 2015 iler gw deras banget keluar pas ngelihat deretan tanggal merah disepanjang tahun 2015 but gak semua bisa diambil buat liburan.
Intinya tahun ini target bisa liburan 2 kali disela – sela kesibukan yang membabi buta ini. kalo pun tidak tercapai semua ya paling tidak ada 1 tempat bakalan menjadi trip tak terlupakan di tahun 2015 kayak trip tahun lalu 2013.
Buat traveller se Indonesia Selamat Liburan di tahun di 2015

0 comments:

Post a Comment