Monday, 26 January 2015

Travelmate Baru di Shri Mariamman Temple Medan



Ransel Ijo +62 – Sebelumnya gw udah cerita di postingan Temen Baru di ShriMariamman Medan kalo gw ketemu temen – temen baru. mereka adalah anak – anak Medan yang kebetulan sore itu juga lagi mengunjungi kuil Shri Mariamman Medan. Berikut ini adalah postingan khusus yang gw bikin untuk mereka sekalian nunjukin kebersamaan pas kita semua lagi sama – sama secara gak sengaja ketemu di kuil Shri Mariamman Medan.

Yang Pertama ada Bunga,,,semoga gw gak salah namanya ya. Doi yang pertama add facebook gw. Walau tadinya sempat salah ketik nama dipencarian facebook dari Ransel Hijau ke Ransel Ijo +62 akhirnya ketemu juga facebook gw Lia Caem, memang agak sulit menemukan cewek came kayak gw didunia maya apalagi didunia nyata ^_^. Beruntunglah mereka bisa bertemu dan foto bareng gw. Udah gw jamin bakalan ketularan came gw. *Yang gatel – gatel abis baca paragraph ini disarankan segera dokter kulit.
Yang kedua namanya Azrini,,gw suka doi soalnya doi berhijab juga sama kayak gw dan Hajar. Berasa kayak di Aceh kalo ketemu temen yang sama – sama pake jilbab sob. Bareng doi gw tukeran nomer hp buat jaga – jaga kalo – kalo doi dan temen – temennya mau melahirkan datang ke Aceh. Jadi gw bisa nemenin mereka buat jalan – jalan di Aceh.

Berikutnya adalah Meri, doi juga hijab loh sob. Dan seneng rasanya bisa ketemu temen – temen berhijab. Tadinya kita sempat tukeran nomer hp tapi doi bilang nomer gw gak nyambung. Pas doi kasih nomernya dang w sms eh pas gw sampe rumah malamnya tuh nomer masih dalam status sms tertunda. Hehehehe gw gak tahu kesalahannya apa gw salah ngetik nomer atau gw salah denger nomernya. Hehehe gpp yang penting nomer gw udah ke save sama Azrini dan nomer Azrini juga udah gw save. Aman kok ^_^

Nah yang terakhir ini dari bodynya lumayan gede, sama lah kayak Hajar beberapa tahun silam sob hehehe…namanya Ira. Sorry ya Ira ^_^ ngomongin soal body. Gw dari dulu pengen punya badan gendut gak pernah bisa. Segala upaya udah gw coba tapi emang nasib badan gw Cuma segini – gini aja. Lah kok gw malah curhat soal body sih. Back to them.

Mereka ini asik dan gokil, dan pastinya hobi foto. Kita semua ganti – gentian saling bantu fotoin. Kalo ajak waktu sore itu gak mepet sama waktu kepulangan gw dan Hajar pastinya gw dan Hajar bisa bercengkrama dan mengenal kota sisi kota Medan dari mereka. Semoga lain kesempatan bisa ketemu mereka lagi di Medan atau mungkin di Aceh. AMIN.
Thanks ya girls ^_^ Happy Traveling

4 comments:

  1. itu medan sebelah mana jul, kok ada kuil inda nya -_- takjub aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini Medan daerah Kampung Keling atau nama lainnya Kampung Madras, dimana banyak suku india tinggal didaerah ini jar. makanya ada kuil untuk tempat mereka beribadah namanya Kuil Shri Mariamman Medan..di Malaysia dan Singapura juga ada nama daerahnya Little India kalo disingapur dan kuilnya juga sama kayak yang di Medan ini

      Delete
    2. hooo gitu, tapi di palembang. belum ada kampung india nya. yang ad kampung arab jul. -_- hebat kan hmmm

      Delete
    3. wah seru tuh kampung arab,,bikin postingannya dong jar pengen lihat juga. di Aceh aja yang rata2 wajahnya kayak arab gak ada kampung arab.

      Delete