Tuesday, 10 February 2015

Keripik Kepo Oleh – oleh Khas Tamiang



Ransel Ijo +62 – Siapa yang suka banget makan keripik singkong ???? angkat congornya !!! hehehehehehe JPeople ada berita gembira nih. Tamiang sekarang punya oleh – oleh yang bisa diangkut keluar Tamiang. Loe gak perlu ngeluarin duit banyak buat bisa bawa pulang nih oleh – oleh yang satu ini.
Gw kenalin nih keripik ubi khas TamiangKeripik Kepo” buatan bang Dhani. Keripik ini sendiri baru aja diproduksi awal tahun 2015. Masih baru sob. Soal harga gak perlu khawatir. Loe bisa bawa pulang 3 bungkus Keripik Kepo seharga Rp.10.000,-. Disamping itu cara buat dapetin oleh – oleh Keripik Kepo ini juga gampang banget. Untuk sementara ini Keripik Kepo Khas Tamiang belum dijual bebas di warung – warung atau toko khusus oleh – oleh. Tapi jangan khawatir sob. Loe bisa dapetin nih Keripik Kepo dengan memesannya langsung sama ownernya bang Dhani lewat akun facebooknya di Dhani Multicollege Kursus Komputer Dan Inggris atau bisa juga dengan langsung memesannya lewat nomer kontaknya di 0813 6424 1694 atas nama bang Dhani.
Keripik Kepo Khas Tamiang

Keripik Kepo pesanan gw
Pemesanannya langsung dilayani sama bang Dhani jadi jangan khawatir sob gak calo kok hehehehehe…Keripik Kepo yang memiliki logo rebung pada kemasannya ini untuk sementara memang masih di jual didunia maya. Dan masih melayani penjualan di Aceh Tamiang dan sekitarnya. Tapi gak menutup kemungkinan bakalan dijual diluar Aceh Tamiang. Untuk pemesanan didalam Aceh Tamiang akan diantar langsung oleh bang Dhani. Dan ongkos kirimnya gratis.
Untuk rasanya sendiri gw udah coba. Rasanya gurih dan enak. Buat lebih percaya lagi mending loe coba sendiri. Keripik Kepo Khas Tamiang untuk saat ini masih memiliki 1 varian rasa, yakni rasa original.
Tunggu apalagi sob. Buat loe yang tinggal di seputaran Aceh Tamiang bisa jadiin Keripik Kepo sebagai buah tangan yang bisa dibawa ke sanak saudara diluar Tamiang. Dan buat loe yang lagi main di Aceh Tamiang bisa jadiin Keripik Kepo sebagai oleh – oleh buat keluarga dirumah. Pesen aja langsung ke facebooknya bang Dhani. Orangnya baik kok.
Selamat menikmati Keripik Kepo Khas Tamiang ya sob ^_^
Salam Ransel Ijo +62 ………………….

0 comments:

Post a Comment