Monday, 9 March 2015

Tips Fashion Simple Saat Traveling



Ransel Ijo +62wih gw ngomongin fashion nih jadi malu. Disini gw Cuma mau kasih tips simple buat traveling kok sob. Berawal dari sebuah acara di tv yang cara travelingnya itu mengedepankan fashion sebagai hal menarik yang gak boleh dilupakan pas traveling. Jadi intinya meski pun loe traveling jangan sampe ketinggalan fashion gitu sob. Gw kasihan ngelihat presenternya pas traveling di perkotaan sebuah Negara gitu dengan pakaian yang wah dan make up yang wah juga kepanasan jalan kaki kesana kemari. Menurut gw doi kayaknya tersiksa banget tapi gak kelihatan. Jadi disini tips gw lebih ke arah cara simple berbusana selama  traveling.
Simak yang satu ini ya sob,,,,,
Pertama, Pakaian Sederhana. Gunakanlah pakaian yang gak norak dan gak lebay serta sesuaikan dengan keadaan situasi dan kondisi cuaca di lokasi traveling loe. Jangan pake pakaian yang mengundang penjahat kelamin buat nguntit-in loe kemana – mana. Intinya pakailah pakaian yang sopan ya.
Kedua, Make Up. Gunakanlah make up yang simple tapi bikin loe tetep cantik dan imut serta caem kayak gw. Jangan pake make up yang wah wah kalo ujung – ujungnya semua make up itu bakalan terhapus oleh keringat dan cucuran peluh loe.
Ketiga, Sepatu & Sendal. Jika loe tipe pejalan kaki sebaiknya gunakan sepatu yang nyaman buat dipakai berjalan. Atau loe bisa juga mengenakan sandal yang lebih simple yang juga bisa bikin nyaman kaki loe. Jangan nekad pake sepatu ber-hak kalo ujung – ujungnya rematik loe kambuh. Gak lucu kan mau traveling malah rematik-an. Kalo loe tipe orang yang cuek kayak gw loe bisa pake sandal Jepang buat lebih nyaman lagi dan terkesan nyantai.
Simple kan??? Gak repot. Intinya berbusanalah yang sopan dan senyaman yang loe bisa. Sesuaikan dengan selera fashion loe masing – masing. Tapi ingat jangan terlalu wah entar loe sendiri yang repot karena terlalu banyak gaya.
Sekian sob tips dari gw , semoga loe yang baca gak diare ya. Salam Ransel Ijo +62 ya sob…..

0 komentar:

Post a Comment