Tuesday, 10 November 2015

Bergerak ke Kuala Lumpur



Ransel Ijo +62 – woke sob balik lagi nih gw mau cerita soal jalan – jalan tempo hari. Setelah sebelumnya gw dan team singgah di destinasi pertama yakni Taman Saujana Hijau. Saatnya untuk bergerak ke Kuala Lumput. Disanalah petualangan sebenarnya akan bermula. Dari Putrajaya kami berangkat melalui Putrajaya Sentral menggunakan bus Rapid KL E1. Bus ini gak jauh beda dengan bus yang sebelumnya kami naiki. Design interior & eksterior bus hampir sama. Kesan bersih & nyaman sangat terasa ketika kami masuk. Dan disini jarak antar kursinya cukup luas. Saat pertama naik bus ini tidak terlalu banyak penumpang jadi kami leluasa untuk duduk & tidur. Terlebih lagi gw yang saat itu memilih duduk sendiri dan kebetulan kursi disamping gw kosong jadinya gw bisa meletakkan si Ransel Ijo. Ini perjalanan pertama yang bikin gw girang banget. Sejauh ini sih gw belum menemukan kendala apapun. Semoga aja gak ada kendala. AMIN.


Papan peringatan didalam bus Nadi Putra,Putrajaya
Selama perjalanan gw Cuma bisa dongak-in kepala buat bisa melihat pemandangan diluar bus. Kenapa gw dongak ?? cause jendelanya itu berada diatas kepala so kalo mau lihat pemandangan rada – rasa susah sob. Gw perhatiin Cuma gw dan team yang duduk dibangku depan. Sementara dibangku belakang penuh diisi oleh penumpang yang kebanyakan cowok. Asli gw emang gk tidur sob, gw gak mau ngelewatin pemandangan sepanjang Putrajaya menuju Kuala Lumpur. Lain halnya dengan Mentary & Emma yang tampak kelelahan dikursi mereka. Mentary tertidur dengan lelapnya. Sedangkan Emma tampak berdiam sambil sesekali melihat pemandangan.
Melintasi jalan Presint 11 Putrajaya

Himbauan didalam Bus Nadi Putra
Di perjalanan ini gw gak tahu bakalan diturunin di HAB Pasar Seni Station atau di KL Sentral. Mengingat tiket seharga 3.80 RM yang kami beli gak menjelaskan bahwa kami bakal turun dimana. Sesaat pas beli tiket si supir sempat bilang kalo turun di KL Sentral kami bakalan turun diluar. Luar mana yach?? Gw sih pasrah aja bakaln turun dimana yang penting udah drop in di Kuala Lumpur. Dan bener aja kita diturunin ditengah keramaian yang tahu dibelahan mananya Kuala Lumpur ^_^ ,, dan disinilah awal mula insting backpacker gw mulai dipakai. Mau tahu kayak apa,,,entar gw posting lagi ya sob..break dulu ya bye

0 comments:

Post a Comment