Saturday, 14 November 2015

Say Hello to Petronas Twin Tower



Ransel Ijo +62 – Akhirnya ketemu juga sama Menara kembar yang satu ini. Tapi entar dulu gw mau ceritain pertama kali nemuin nih menara. Jadi kan ceritanya di postingan kemarin kita bertiga tuh lagi berteduh didalam mall. Karena udah gak tahan banget pengen ketemu KLCC Tower kita pun tetep keluar meski hujan masih turun dengan rintik – rintik imutnya. Ditambah asap yang kalo orang Malaysia bilang tuh Jerebu bikin pemandangan langit kota Kuala Lumpur jadi makin suram. Yang tampak hanya langit yang memutih diantara gedung – gedung pencakar langit. Gw pun bejalan menembus rintik hujan yang menambah dingin suasana sore itu. Sampai ketika kami gak sadar kalo kami sedang berjalan kayak semut kecil disamping KLCC Tower. Dan kami pun tersadar setelah berjalan agak keluar dan berbalik badan menara kembar yang amat besar ada dibelakang kami. Exited ???? udah jelas dong. Kami pun bergegas mencari spot terbaik buat bisa foto bareng.
Hai Petronas Twin Tower,,, i was here ^_^
Dan yang kami inginkan ternyata juga diinginkan oleh rombongan turis mancanegara yang juga rela berbasah – basahan demi bisa foto dengan KLCC Tower. Disini gw agak kecewa sama view yang ada di atas langit KLCC Tower. Langit yang makin memutih dengan bertambah pekatnya asap bikin foto jadi kayak buram. Gak ada awan biru. Foto jadi kayak standar gitu aja sob. Kebanyakan turis yang datang adalah turis dari china dengan pemandu wisata dari berbagai travel. Tampak sesekali polisi berjaga di antara kerumunan turis untuk memantau turis yang bandel berfoto dengan menginjak taman atau pun menginjak kolam yang ada didepan Suria KLCC.

Setelah beberapa kali take foto gw duduk nyantai sambil memperhatikan tingkah polah turis yang sedang berfoto dengan background KLCC Tower. Ada yang selfie dengan berbagai gaya unik. Hujan waktu itu masih turun meski gak lebat banget tapi gw mutusin buat gak foto lagi. Karena gw takut kamera DSLR gw rusak karena terus – terusan kemasukan air. Terpaksa gw amankan kamera gw sore itu sekalian menghemat baterai. Sementara itu Emma dan Mentary menyibukkan diri mereka dengan take foto menggunakan smartphone mereka. Sambil sesekali kita bertiga take foto bareng.
Di sore yang suram itu gw masih gak percaya kalau gw udah ada di Kuala Lumpur. Aneh ya sob. Maklum lah ini trip pertama gw keluar negeri jadi udiknya langsung berasa pas udah sampe di Negara orang. Duduk didepan KLCC Tower kayak lagi duduk dianak tangga tribun Stadion Langsa sambil merhatiin orang – orang lagi main bola.*Je kita udah di Kuala Lumpur kali bukan di Kuala Langsa
Selesai foto – foto dan bersantai sejenak sebelum kita bertiga mutusin buat ngelanjutin perjalanan. Karena takut kemalaman kita mesti buru – buru soalnya malam ini juga gw & team bakalan bergerak ke Singapura. Meski masih belum tahu dimana letak Berjaya Time Square yang menjadi petunjuk letak pangkalan bus yang bakalan membawa kami ke Singapura tapi kita bertiga tetap melanjutkan perjalanan dengan agenda dadakan si Mentary. Mau tahu apa agendanya?? Bakalan gw ceritain di next post ya sob. Sabar aja deh ,, psotingan kali ini sampe sini dulu yaw…

2 comments:

  1. wak keren kak
    Bisa berada di twin tower...

    dan masih di malaysia y kk

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pulang dek....kerjaan numpuk entar dipecat kelamaan jalan - jalan hehehehe

      Delete