Tuesday, 17 November 2015

Twin Tower in The Night



Ransel Ijo +62 – hai sob tangan gw udah mulai pegel buat kembali nulisin cerita trip kemarin. Sama kayak kaki gw yang udah mulai pegel – pegel pas jalan kaki bareng team diseputaran China Town Petaling Street terus balik lagi masuk ke dalam Stasiun KRL Pasar Seni buat singgah lagi ke KLCC Tower karena kita bertiga mau ngelihat vie Twin Tower di malam hari. Jalanan yang sama kita tempuh. Malam itu Suasana di KLCC Tower super rame. Ternyata pas kita sampe sana ada atrakasi air mancur dengan kelap kelip lampu yang cantik banget. Ditambah alunan music yang mengiringi gerakan air mancur yang bikin pengunjung bertepuk tangan meriah. dan kita bertiga telat datang tapi  atrakasinya belum selesai.

Pas lagi asik – asik foto tiba – tiba air mancurnya mulai lagi, dan kita bertiga berebutan buat bisa mengabadikan foto dengan latar belakang air mancur warna warni itu. Disini kamera DSLR gw mulai bermasalah. Flashnya gak bekerja. Gw mulai panic aja sob. Gw pun mutuisin buat benerin dulu. Sementara Emma & Mentary ngelanjutin foto – fotonya dengan smartphone masing – masing.
Sambil ditemani iringan musik si air mancur menari – nari ditengah kegalauan gw yang lagi benerin kamera gw. Sampe pada akhirnya kamera gw bisa juga dipake. Gw rasa, gw masih amatiran dengan DSLR yang gw punya hehehe.
Intinya malam yang indah itu berlalu dengan singkat. Gw masih bersyukur banget team gw masih punya tenaga buat ngelanjutin perjalanan. Thanks a lot buat kedua kaki gw. Gak tahu udah berapa kilo meter jalan kesana kemari hari itu. Gw suka fasilitas pejalan kakinya.manjain kaki gw banget :)
Lagi bantuin take picture malah di take juga ^_^

Next , mengingat waktu udah larut malam kita bertiga lanjut lagi bergegas menuju Berjaya Times Square buat naik bus menuju Singapura. Sempet pake acara nyasar malam itu dan Tanya sana sini. Hingga pada akhirnya gw tahu kalo gedung Berjaya Times Square itu guuuuueeedddeee banget sob. Nih gedung berada di antara gedung yang tinggi dan gedenya nyaris sama jadi buat bisa menemukan gedung ini kita mesti berjalan agak jauh karena kadang kita bertiga tuh gak sadar kalo Berjaya Times Square itu berada dibelakang gedung lainnya yang sama kita bertiga gak kelihatan. Kita udah kayak semut yang baru netas diatas dedauan diantara lebatnya hutan rimba. Dari jauh kita ngelihat ada beberapa bus lagi nge-tem. Buat memastiin itu adalah bus – bus yang menuju ke Singapura. Gw pun nanya ke salah satu polisi yang lagi ng-tem disalah satu sudut jalan. Dan bener aja itu emang bus – bus yang mengangkut penumpang ke Singapura.

Kita pun segera menuju ke sana. Sampe sana gw menemukan 1 pos gitu yang didalamnya ada 2 orang wanita penjual tiket bus. Harga tiket bus Kuala Lumpur – Singapura adalah 45 Ringgit sob. (UPDATE 6 OKTOBER 2015 YAW) Kita bakalan langsung diberi print-an tiket terus gak lupa si penjual tiket memberikan kartu imigrasi buat kita isi. Kartu imigrasi ini bakalan diminta pas kita memasuki pemeriksaan imigrasi Singapura. Jadi kartu ini harus di isi dengan bener dan jangan sampe hilang.
Sambungan ceritanya besok ya sob…^_^

3 comments:

  1. cie cie yang jalan jalan keluar negeri. ada oleh oleh nggak untuk palembang lia heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduh telat fajar nanya oleh2nya udah habis kali jar ,,hehehehe

      Delete