Tuesday, 6 March 2018

Gedung Epik Yang Ciamik dan Futuristic

Ransel Ijo +62Hello Jpeople balik lagi nih gw. Bosan gak sih loe baca postingan gw? What?? Oke – oke. Gw tau jawabannya pasti beragam. Tapi apapun jawaban loe gak akan mempengaruhi semangat gw buat ngeblog. Meskipun tulisan gw gak bagus – bagus amat gw tetep bangga soalnya ini tulisan asli gw bukan copas. Nah gw mau lanjut cerita jalan – jalan gw tahun 2017 kemarin. Menyambung dari postingan sebelumnya, gw, M dan Tiro lanjut jalan bareng dan menemukan sebuah gedung berarsitektur unik gak jauh setelah kita ninggalin kawasan Haji Lane. 
Epic gedungnya

Bareng gedung unik

Gedung ini kelihatan banget dari pintu masuk stasiun MRT Bugis. Karena gedung ini tinggi banget, kita bertiga lumayan capek jalan kaki untuk bisa menemukan halaman depan dari gedung ini. Berada diantara gedung pencakar langit di SG  gw berasa kayak semut. Kecil banget. Gini kali ya yang dirasain sama semut selama ini. Awalnya gw gak tahu ini gedung apa. gw suka bentuk dari gedung ini. Struktur bangunannya yang melekung dan menjulang tinggi membuat gedung ini mampu menunjukkan kemegahannya. Letaknya juga berada di salah satu sudut jalan.
Gedung ini menjadi spot antimainstream kedua buat gw . alhamdulillah bisa menemukan spot ini. Buat yang hobi fotografi bisa jadiin spot ini buat hunting foto gedung bertingkat dengan arsitekturnya yang menawan. Silahkan dicoba Jpeople.

Salam Ransel Ijo +62

0 komentar:

Post a Comment