Tuesday, 27 March 2018

Santai Sejenak Bersama Ikan Terbang

Ransel Ijo +62Libur oh libur. Coba setiap hari adalah hari libur wah pasti menyenangkan sekali hidup ini, ya kan Jpeople? Itu sih harapan gw dan temen – temen gw. Bisa sih tiap hari jadi hari libur. Gak percaya? Resign aja dari pekerjaan loe dan jalani hari sesuka – suka hati loe terus buat tiap hari jadi hari libur tanpa khawatir mikirin soal kerjaan. Gampang kan? Hahahahahahahahaha gampang banget sih tapi itu gak mungkin gw lakuin Jpeople. Karena gw butuh kerjaan buat bisa dapat duit. Walau pun kadang suka kesel dengan kerjaan gw  tapi gw tetap bersyukur. Gw masih lebih beruntung ketimbang temen – temen gw di luaran sana yang belum dapat kerjaan. Semangat ya Jpeople. Kalo loe terus berusaha dan nunjukin kemampuan yang loe punya pasti loe segera dapat kerjaan. Jangan lupa untuk berdoa. Dan jangan lupa setelah dapat kerjaan jangan ngeluh soal gaji yang kecil. Syukurin aja yang penting kan halal. Jangan lupa buat ditabung kali aja uangya bisa dipake buat jalan – jalan.
Bertiga dengan gayanya masing - masing

Tiro dengan gayanya

Bertiga wefie

Jalan – jalan yang gw lakukan kemarin juga dari hasil menabung loh Jpeople. Alhamdulillah bisa ke SG untuk kedua kalinya. Setelah 2 tahun lalu sempat kesini juga. Kali ini gw datang lagi bareng temen baru. Ada M dan Tiro yang ikutan gabung. Setelah tadi kita asik foto – foto di Haji Lane kita pun lanjut ke salah satu gedung epik yang ada di SG. Masih dikawasan Bugis Jpeople. Dengan ikon ikan terbang yang berdiri cantik  membuat gedung ini terkesan gagah. Terletak gak jauh dari gedung pertama yang gw, M dan Tiro singgahi sebelumnya. Gak banyak orang lalu lalang disini. Sepi dan asri. M dan Tiro bergantian take foto disini. Gw juga gak mau ketinggalan. Gedungnya tinggi banget. Harus pinter – pinter ambil foto buat dapat angle yang bagus. Thanks buat M dan Tiro yang minjemin gadgetnya buat take foto gw. Gak banyak yang bisa gw explore dari gedung ini selain mengagumi kemegahan arsitektur bangunannya lewat jepretan kamera. Cukup puas kami bertiga ada disini. Berhubung waktu kami gak banyak, kami pun bergegas untuk lanjut ke spot lainnya. Kita bertiga mau lanjut ke sebuah apartemen atau condominium  dengan perpaduan 4 warna. Yakni Merah, Kuning, Hijau dan Biru. Kayak pelangi gitu Jpeople. Namun sayang banget setelah jauh – jauh jalan dan tiba di lokasi eh gedung yang dimaksud udah ditutup untuk umum. Gak boleh lagi masuk ke sana karena gedungnya mau di renovasi. Dari info yang gw dapet, gedung ini tuh udah gak ada penghuninya lagi Jpeople. Lokasi gedung ini gak jauh dari kawasan Bugis Street.
Banyak yang udah explore gedung ini lewat foto – foto dengan latar belakang penampakan gedung yang berwarna warni. Tapi yah emang belum rezeki  gw kali ya Jpeople pas kesini semua akses masuk ditutup dan dipagari. Kecewa deh penonton. Tapi ya udah lah gapapa. Masih ada spot lainnya yang menunggu untuk di explore. Mau tahu kayak apa? Sabar dulu entar gw lantuin lagi ya. Lelah hayati nih. Istirahat dulu ya. Thanks buat yang udah mau baca. See you again. Salam Ransel Ijo +62


0 komentar:

Post a Comment