Sunday, 10 June 2018

Sarapan Pagi Yang Menghangatkan Mata

Ransel Ijo +62Travelling. Backpacking. Apapun namanya keduanya bener – bener bikin ketagihan. Selain sebagai salah satu agenda gw buat melarikan diri dari kesibukan hidup, travelling menjadi salah satu cara gw untuk berterimakasih terhadap diri gw sendiri atas apa yang udah gw lakuin selama ini. Hadiah kecil ini emang gak seberapa tapi amat berharga dan membuat gw bahagia. Cuma kita yang bisa membuat diri kita bahagia.
view Marina Bay

Kasih makan ikan dikolam Art Museum

 View dari Art Museum

Di hari berikutnya dan masih di Singapura. Marina Bay. Yup...siapa yang gak tahu tempat ini. Semua orang yang ke Singapura pasti gak sah kalo gak mampir ke tempat ini. Pagi itu gw keluar dari bandara agak siang karena MRT bandara untuk jalur hijau lagi ada masalah. Ceritanya hari itu gw kesiangan berangkatnya. Kaki gw masih berasa sakit Jepople jadi pergerakan gw juga agak melambat. Dari bandara gw sempatin buat sarapan mie cup dipinggiran Marina Bay sambil nikmatin pemandangan deretan gedung – gedung pencakar langit Singapura. sambil sarapan gw juga istirahatin kaki yang sakit ini. Lumayan lama gw disini karena kalo gw paksain jalan juga langkah gw gak maksimal. Sakit yang dtimbulkan dari pergerakan lutut dan kaki gw sangat mengganggu perjalanan gw selama di Singapura. ini semua karena kaki gw belum sembuh dari cidera yang gw dapet bulan September 2017 lalu akibat jatuh dari motor. Kejadiannya itu udah lama Cuma proses pemulihannya aja yang gak maksimal jadi belum sembuh total. Sementara trip harus tetep berjalan. Yah dinikmatin aja deh. Mungkin dengan begini gw jadi bisa menikmati Singapura dengan santai tanpa perlu loncat – loncat dari satu spot ke spot lain dalam sekejap.
 View di depan The Esplanade

Sendirian di Marina Bay

Marina Bay sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai. Karena masih pagi tempat ini belum terlalu rame. Tapi kalo udah menjelang sore rame banget sama  pengunjung yang rata – rata pelancong kayak gw. Mereka udah pada tag tempat duduk buat bisa nonton pertunjukan laser show yang dimulai pada pukul 8 malam. Cakep deh pokoknya. Marina Bay menjadi spot mainstream si Singapura jadi gak heran tempat ini selalu rame. Cakep banget deh pokonya. Pagi itu gw bener – bener nikmatin Marina Bay. Sendirian.
Salam Ransel Ijo +62


0 komentar:

Post a Comment