Sunday, 30 March 2014

This’s Ransel Ijo +62, are you ready ?

Ransel Ijo +62  - Ehem ehem…hai gaes,,kenalin ini blog baru Ransel Ijo+62 atau loe bisa klik URLnya www.catatanranselijo.blogspot.com . alasan gue bikin blog Ransel Ijo +62 adalah karena gue pengen serius nge-blog. Berkaca dari blog pertama gue  yang isinya gado – gado semua gue jadi mikir gue mesti konsisten dalam ngeblog. Terlebih ke genre blog gue. Dan gue pengen  tetap pada jalurnya awalnya saat pertama kali gue bikin blog personal. Dan mulai hari ini gue bakalan mengembalikan porsi sebenarnya dari blog pertama gue sebagai blog personal yang bercerita tentang kehidupan personal gue.
Alhamdulillah setelah berpikir keras gue akhirnya mutusin buat bikin blog lain yang gue peruntukan sebagai blog yang berisi catatan perjalanan gue ke tempat – tempat wisata yang gue pernah kunjungi. Dengan balutan bahasa yang gak jauh beda dengan  blog yang pertama. Bedanya Cuma terletak pada kontennya. Diblog kedua gue ini semua bakalan berisi artikel perjalanan wisata gue . Genrenya masih personal kok. Personal yang ceritain tentang perjalanan wisata gue. jadi loe entar bakalan bisa bedain mana  yang berisikan all about gw , sementara untuk Ransel Ijo +62 berisikan perjalanan wisata gue secara personal. Ada yang gak ngerti?? Oke gpp.
Pemberian nama Ransel Ijo +62 sendiri melalui proses yang panjang sob. kenapa namanya Ransel Ijo +62 ?? karena gue sebagai pelaku jalan – jalannya selalu membawa tas ransel dan kebetulan warnanya  ijo sob . lebih ke nyamannya aja sih pake tas ransel ketimbang tas yang lain. Terus +62 sendiri  gue pake sebagai identitas gue sebagai backpacker Indonesia. Loe kan tau sendiri +62 adalah kode telepon negara kita sob. Indonesia. Jadi Ransel Ijo +62 sendiri bisa gue bilang adalah identitas gue sebagai backpacker caem yang berdomisili di Indonesia dan melakukan aktifitas jalan – jalannya di wilayah Indonesia maybe juga di luar Indonesia.
Di blog ini bakalan gue share cerita perjalanan Ransel Ijo +62 mulai dari wisata sejarah, wisata pendidikan, wisata iseng, wisata kuliner, wisata religi,dll.  Gue berharap sebagai blogger pemula gue bisa konsisten dan komit sama apa yang telah gue buat untuk mengembangkan Ransel Ijo +62 . AMIN.
Mengelola blog ini mungkin bakalan memperpanjang status jomblo gue hehehehe but nevermind, jodoh ditangan Tuhan kok. Dan buat jodoh gue dimana pun loe berada semoga loe bisa menemukan gue lewat  blog ini J . AMIN.
Okay gaes thanks buat yang udah baca postingan perdana gue di Ransel Ijo +62 ,, gak kenal maka tak sayang.
sebuah perjalanan selalu meninggalkan cerita yang bisa dibagikan ke siapa aja. Ada banyak momen – momen yang loe rasain sendiri atau bertemu dengan orang baru dengan suasana baru. Semua gue alamin. Dan Ransel Ijo +62 akan membagikannya untuk loe semua.
Welcome to Ransel Ijo +62 gaes ^_^ …


34 komentar:

Post a Comment