Monday, 21 April 2014

Bersantai di Lapangan Pendopo Bupati Aceh Tamiang

Ransel Ijo +62 – disebuah kota besar pasti memiliki ruang terbuka dimana warganya bisa saling berinteraksi. Baik itu sekedar bersantai atau pun berolahraga. Kayak yang ada di Aceh Tamiang sob. ditempat gue tinggal ini terdapat sebuah gedung untuk pelaksanaan acara – acara yang digelar oleh pemerintah Bupati Aceh Tamiang. Gedung yang juga disebut sebagai pendopo ini bercirikan warna kuning sob. kayak rumah melayu gitu karena ada tangga untuk menaiki gedung tersebut. Diluar gedung terdapat lapangan yang ditengah – tengahnya berdiri sebuah tiang bendera. Biasanya kalo ada upacara besar gitu tempat ini selalu jadi lokasi berlangsungnya acara tersebut . Bisa dibilang ini alun – alunnya Aceh Tamiang. Kalo sore hari biasa tempat ini rame sama warga Aceh Tamiang yang sedang berolahraga. Atau sekedar bersantai menikmati waktu sore bersama keluarga. Lokasinya sendiri berada di jl. Ir . H . Juanda kabupaten Aceh Tamiang. Persisnya berada di kompleks perkantoran Bupati Aceh Tamiang. Kalo yang baru pertama kali ke Aceh Tamiang bisa cari tempat ini dibelakang kantor Bupati Aceh Tamiang.
Salah satu himbauan di pintu masuk Kompleks Perkantoran Dinas Bupati Aceh Tamiang
Pendopo Bupati Aceh Tamiang
Biasanya disisi luar pagar Lapangan Pendopo Bupati Aceh Tamiang ini ada penjual buah segar. Jadi gak heran kalo banyak banget siang – siang gitu anak sekolah atau pun juga anak kuliah yang entah datang dari mana sedang asik makan rujak. Apalagi lokasinya yang berada didalam kompleks perkantoran dari beberapa dinas di kabupaten Aceh Tamiang membuat para pegawai negeri sipil sering terlihat bersantai untuk menikmati jajanan buah segar setiap jam istirahat siang.
Ini dia ikonnya kota Kualasimpang Aceh Tamiang sob. ada yang mau kemari?? Silahkan aja mampir.



26 komentar:

Post a Comment