Saturday, 24 May 2014

Seru - seruan di Lapangan Merdeka Langsa

Ransel Ijo +62 – Sob ,,, berikut ini adalah aksi jalan – jalan Ransel Ijo +62 di sebuah kota yang letaknya tetanggaan sama kabupaten Aceh Tamiang tempat gue berdomisili.  ini dia kota Langsa. Buat bisa sampe ke kota Langsa dari Aceh Tamiang itu butuh waktu 40 menit kalo gak macet naik kendaraan pribadi. Kalo naik angkutan umum kayak mobil  angkutan kota gitu bisa 1 jam lah soalnya kan mobilnya harus menaikkan dan menurunkan penumpang disepanjang jalan raya Medan – Banda Aceh.
Tugu peresmian Lapangan Merdeka Langsa

Gue ajak loe buat ngelihat alun – alunnya kota Langsa sob. letaknya ada di tengah kota Langsa . Namanya Lapangan Merdeka Langsa. Lokasinya berada di jl. Jend. Ahmad Yani kota Langsa. Disini nih tempatnya segala aktifitas warga kota Langsa kalo lagi ada acara – acara gitu. dipinggir lapangan terdapat pendopo berupa podium gitu sob. Di lapangan ini terdapat bangku – bangku dari beton yang sengaja di buat pemerintah kota Langsa Untuk tempat bersantai warganya. Terdapat juga jogging track bagi mereka yang hobi olahraga lari. Tepat ditengah – tengah lapangan terdapat tiang bendera. Dimana saat ada acara besar dikota Langsa selalu dipusatkan di Lapangan Merdeka Langsa ini.
Menjelang sore hari loe akan ngelihat banyak pedagang makanan yang menjajakan jajanannya hingga malam hari. Bagi loe yang suka berwisata kuliner jangan lewatkan untuk mampir ke Lapangan Merdeka Langsa ini. Karena semakin malam suasana di kota Langsa semakin semarak sob.

Gak percaya?? Datang aja deh.

0 comments:

Post a Comment