Wednesday, 11 June 2014

Jeje ke Istana Maimun Medan

Ransel Ijo +62 – wow Istana Maimun sob. siapa sih yang gak tau Istana Maimun. Pas kecil gue sering banget koleksi kalender yang ada foto Istana Maimunnya. Dan membayangkan suatu hari nanti bisa singgah kesana. Dan ternyata gue bisa mewujudkannya sob. meksi harus nunggu gede dulu gue bersyukur bisa berkunjung ke IstanaMaimun. Sebagian dari loe mungkin udah pada baca postingan jalan – jalan gue ke Istana Maimun di blog gue 1000 Mimpi Julian.

Miniatur Istana Maimun

Kali ini gue mau mau share foto gue selama berada di Istana Maimun. Dari ketemu orang baru sampe dongkol karena ramenya wisatawan asing yang membuat gue dan temen dicuekin sama tour guide yang sibuk memandu turis asing. Tapi gak apa – apa semuanya seru kok sob. bahkan gue ketagihan buat berkunjung lagi ke Istana Maimun dalam momen yang berbeda. Semoga aja deh.Belum ke Medan kalo belum ke Istana Maimun

0 komentar:

Post a Comment