Wednesday, 11 June 2014

Ngopi Santai ala A Three Café

Ransel Ijo +62 - Menikmati waktu luang disela – sela kesibukkan bekerja tentunya menjadi pilihan setiap orang. Pekerjaan yang padat dan melelahkan kadang membuat seseorang gampang jenuh. Bersantai sambil menikmati secangkir kopi panas bisa menjadi pilihan buat loe yang gak punya banyak waktu. A Three Café bisa menjadi alternative buat mengisi waktu luang untuk sekedar bersantai. Terletak di jl. Ir. H. Juanda Karangbaru persis didepan Kompi A Karangbaru, café ini hadir menyuguhkan menu special.
Suasana ruang meeting A Three Cafe

Dekorasi lampu diruang meeting A Three Cafe

Yang duduk di ujung sana bukan penampakan ya but itu temen gue Emma Suek
Didukung dengan design interior café yang bernuanasa fresh membuat pengunjung betah berlama – lama dicafe ini. Tatanan ruangan café yang didekorasi sedemikian rupa membuat café ini tampak unik. Ornament dan corak dindingnya yang didominasi oleh 2 warna yakni Hijau muda dan Ungu Muda menjadikan A Three Café terlihat stylish. Menempati ruko yang bersebelahan dengan pusat bimbingan belajar ternama di kota Kualasimpang A Three Café disulap menjadi café unik dan luar bisa. Dengan arsitektur bergaya papan catur namun bukan berwarna hitam dan putih melainkan warna segar yang memanjakan mata pengunjungnya.
Fasilitas lainnya adalah areal parkir yang cukup luas untuk pengunjung yang membawa kendaraan. Lokasinya sangat strategis dan sangat mudah di jangkau karena terletak dipinggir jalan raya.
Gue sendiri baru pertama kali datang ke A Three Café saat menghadiri acara NGINTAI (Ngopi Santaibareng KIAT). Fasilitas yang ruang meeting yang berada di lantai 2 café membuat pengunjung dapat menggunakan ruang meeting untuk acara – acara seperti rapat atau pun pertemuan seperti yang Komunitas IT Aceh Tamiang lakukan beberapa waktu yang lalu. Ruangan meeting tersebut juga dilengkapi dengan AC dan TV LCD dan sound system yang memadai. Sangat cocok untuk dijadikan tempat pertemuan yang sifatnya pribadi dan tertutup.
Suasana A Three Cafe di lantai dasar terdapat mini bar

Ruangannya yang nyaman dan asri

Sajian menu pada banner yang terpajang disudut cafe
Selain itu A Three Café juga menyajikan aneka menu makanan dan minuman. Tentunya yang special dari tempat ini adalah kopinya. Karena sebagian besar pengunjung datang untuk minum kopi seraya bersantai bersama teman hanya untuk sekedar ngobrol mengahabiskan waktu luang.
Parkiran A Three Cafe

Keramaian di pelataran parkir A Three Cafe
A Three Café sangat gue rekomendasikan buat loe yang suka tempat – tempat asik untuk bersantai khususnya yang suka dengan nuansa modern dan fresh. Tempatnya yang luas bisa membuat loe nyaman dan gak perlu khawatir akan kehabisan tempat karena café ini cukup luas. Silahkan datang ke A Three Café yang berada tidak jauh dari pusat kota Kualasimpang dan berjarak tidak jauh dari Komplek Perkantoran Bupati Aceh Tamiang. 

0 komentar:

Post a Comment