Thursday, 19 June 2014

Tersesat di Binjai Sumatera Utara


Ransel Ijo +62 – kalo jalan – jalan gue yang nyasar ya ini sob. nyasar di kota Binjai Sumatera Utara bareng temen. Tadinya pengen jalan – jalan ke Binjai Supermall. Udah hepi banget berangkat dari Aceh Tamiang. Sampe di Binjai lupa kalo besok itu mau natalan jadi bank pada tutup. Nih temen gak punya ATM. Doi berharap bank buka buat ambil duit pake buku rekening. Duh nasib. Gini nih kalo jalan – jalan gak pake rencana dan pertimbangan. Jadinya gak ada rencana batal. Sampe di Binjai kita jalan kaki ke Terminal kota Binjai. Cuma iseng – iseng aja sih karena kesel gak nemuin bank yang buka.
Capek jalan kaki kita berhenti didepan Binjai Supermall tapi gak masuk. Kita milih buat makan bakso disebelah kawasan Binjai Supermall. Habis makan gue di ajak buat singgah ke rumah bapaknya disalah satu daerah di Stabat.

Sampe disana kita udah kesorean. Karenanya judulnya nyasar kita pun jadi nyasar ke kebun bapaknya buat lihat sawah dan main sama anak – anak disana. Sore mulai gelap kita izin buat pulang. Pas pulang kita gak lewat jalan yang sama sob. ada yang menarik perhatian gue yakni bentangan rel kereta api yang gak aktif lagi. Disitu lah muncul ide buat foto – foto disana. Lumayanlah jadi penghibur dari aksi jalan nyasar di Binjai.

Setiap perjalanan emang gak ada yang tau endingnya bakalan hepi ato gak. Kayak perjalanan cinta gitu. Selamat Nyasar [LAGI] 

0 komentar:

Post a Comment