Sunday, 6 July 2014

Mengunjungi Saksi Bisu Pesta Akbar PON ke XVIII 2012

Ransel Ijo +62 - Satu tempat yang juga gak termasuk dalam daftar tempat yang mau gue kunjungi selama gue berada di Siak adalah tempat ini sob. Temen gue yang rekomendasiin buat singgah ke tempat ini. namanya Siak Sport Hall. Salah satu gedung yang menjadi saksi bisu berlangsungnya pesta akbar PON ke VXIII tahun 2012 di Riau. Disinilah beberapa cabang olahraga di pertandingkan saat itu sob. masuk ke gedung ini gue ngelihat ada beberapa anak sekolah yang sedang latihan drumband. Ada juga beberapa orang yang gak tau lagi ngapain.
Gedung Siak Sport Hall Kabupaten Siak
temen gue ngajak masuk buat lihat – lihat kondisi didalam gedung Siak Sport Hall. Banyak banget debu. Kelihatan banget gedung ini gak dipake lagi usai PON ke VXIII tahun 2012. Ruang utama dari Siak Sport Hall yang berupa tribun indoor terlihat digembok sob. namun dari balik celah – celah ruangan bisa gue intip betapa megahnya bentuk ruangan tribun yang terdiri dari bangku – bangku didalamnya.

Giant Siak Sport Hall

Pastinya menjadi bagian dari pelaksanaan PON XVIII tahun 2012 merupakan kebanggaan tersendiri buat warga kabupaten Siak. selain menjadi tuan rumah juga sekaligus bisa mengenalkan wisata Siak ke seluruh kontingen yang bertanding di Siak. hhhm…perfecto !!!

4 comments:

  1. anggaran untuk membangun itu gedung berapaan ya kira-kira? sayang juga kalo setelah PON cuma dibiarkan teronggok berdebu dan nggak digunakan hehheheee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg jelas anggarannya geeedeee bgt Diah,,kan itu salah satu proyek yg sekarang jadi masalah di KPK yg menyebabkan Gubernur Riau jadi tersangka kasus dana PON Riau .....

      Delete
  2. oalaaahhh... uang memang seringkali membutakan mata hati..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kita gak dibutakan oleh uang ya,,cukup cinta saja yg membutakan hati *LAGI NGACO

      Delete