Tuesday, 11 November 2014

Akhirnya Gue punya Passport

Ransel Ijo +62 - Perjuangan gue 3 kali bolak balik Kantor Imigrasi Kelas II Langsa berbuah manis Jpeople. Persiapan awal menuju perjalanan ke Luar Negeri tahun depan udah jadi. Sebuah dokumen perjalanan yang wajib dimiliki sama semua orang untuk bisa berpergian ke luar negeri. Yup !! akhirnya buku ijo alias passport atas nama gw jadi juga sob. Sekarang gw sah dan udah bisa pergi ke luar negeri berbekal identitas khusus yang udah dikeluarin sama pihak imigrasi tempat gw mengajukan permohonan pembuatan passport.
Sekarang gw udah lega karena gw udah punya passport. Tiket juga udah ditangan. Tinggal nabung aja nih yang masih gw lakuin sampe hari H entar tiba. Dan gak Cuma gw kok Jpeople. 2 traveller asal Jakarta, Lena dan Irwan asal Solo juga lagi mempersiapkan hal yang sama kayak gw.
Berikut penampilan si Si Ijo alias passport gw Jpeople :
Caem kan passport gw ???
Well ,, gw seneng karena gw udah punya passport 48 halaman yang baru bakalan gw pake tahun depan. Masih banyak halaman kosong yang minta di cap. Doain aja rejeki gw lancar biar bisa jalan – jalan biar terus awet muda dan awet juga caemnya ^_^ .

Passport Ijo

Sekarang gw bisa kembali fokus kerja dan menabung sampai hari H tahun depan. Alhamdulillah setelah gw punya passport , gw gak perlu ijin – ijin lagi sama atasan buat ngurus dokumen perjalanan. Tinggal siapin alasan buat cuti doang tahun depan selama 1 minggu ^_^ .

I’m ready to be traveller gaes,, see you next year yah

0 komentar:

Post a Comment