Monday, 30 March 2015

Ngobrol Rusuh Bareng “We Are One” Tamiang



Ransel Ijo +62 – huft udah lama gak update Ransel Ijo +62, baru ketemu lagi di Maret 2015 ini. Itu pun udah dihari – hari terakhir penghabisan bulan Maret. Sampai dengan Maret ini gw belum jalan  kemana – mana sob karena sibuk banget ama kerjaan. Dan postingan gw kali ini bukan tentang liburan gw ke suatu tempat yang baru melainkan jalan – jalan asik sepulang kerja bareng seorang teman baru. Jumat, 27 Maret 2015 kemarin gw ketemuan sama Siti. Doi ini adalah Blogger Tamiang sama kayak gw. Akhirnya gw nemuin juga blogger cewek di Tamiang. Soalnya di Tamiang blogger kebanyakan didominasi ama cowok. Sebelumnya kita emang udah janjian buat ketemuan karena gw mau minta tolong sesuatu ma doi. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Aceh Tamiang kita berdua duduk nyantai sambil motret gitu. Kenapa harus di ke Kantor Bupati Lagi ya???
Member We Are One yang sedang menulis nama masing - masing
Because nih tempat merupakan pusat berkumpulnya warga Aceh Tamiang di sore hari hingga malam. Ya semacam alun – alunnya kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang lah. Kalo ditanya tempat ngumpulnya warga Aceh Tamiang ya disini di seputaran Kantor Bupati Aceh Tamiang.
Usai minta tolong ama Siti buat motret sesuatu, sore itu gw ngajak gabung sekumpulan anak muda Tamiang yang semuanya adalah cewek. Kebetulan mereka lagi nongkrong tepat disamping Kantor Bupati Aceh Tamiang. Mereka menamai diri mereka dengan nama “We Are One”. Semacam gank persahabatan yang anggotanya banyak  banget sob. Maklumlah ABG gitu jadi masih mencari jati diri. Tadinya mereka lagi asik – asik ngumpul gitu sob sambil jejerin sepeda motor mereka masing – masing udah kayak gank motor gitu. Tadinya gw dan Siti mikir kalo mereka ini adalah gank motor cewek ternyata bukan. Kalo pun mereka gank motor pastinya mereka adalah gank motor cantik cause semua anggotanya cewek. Pake hijab lagi. Gak pake begal dong tentunya. Setelah ngobrol rusuh gitu kita semua foto bareng. Gak ketinggalan Siti juga ikutan sob.
Lagi sibuk mau pasang gaya foto ^_^
Seperti nama grup mereka yakni We Are One, meski jumlah mereka banyak tapi mereka semua berada dalam satu kesatuan. Kayak lagunya JFlow ya
We are many
We are one….                                                
Mereka mengaku kalo grup mereka ini baru terbentuk awal tahun 2015 jadi masih baru gitu. Gak sempat nanya sih dari mana inspirasi mereka bisa bikin grup bernamakan We Are One. Semoga grup ini menjadi grup anak muda Tamiang yang melakukan hal – hal positif dan gak mengarah pada kenakalan remaja seperti yang marak terjadi belakangan ini.
Sebelum ngobrol bareng mereka gw sempat nanya ke salah satu anggotnya “ Kamu tahu blog gak??”
Dengan polosnya doi ngejawab “gak tahu”. Heheheheehehe oke nevermind girl. Blog sendiri di Aceh Tamiang masih didominasi sama kaum laki – laki. Jadi wajar ajalah kalo blog menjadi hobi berbau teknologi yang Cuma jadi mainan anak laki – laki. Jarang ada anak perempuan yang hobi dengan teknologi. Mungkin suatu hari gw bisa kenalin blog lebih halus lagi ke anak muda tamiang.AMIN.
Oke thanks buat Siti yang udah mau bantuin gw kemarin. Dan thanks juga buat grup We Are One atas kebersamaan dan kegokilan serta kerusuhannya di Halaman Kantor Bupati Aceh Tamiang. Sampai ketemu lagi yach ^_^

3 comments: