Saturday, 26 September 2015

Jajan Oleh – oleh di Bolu Meranti Medan



Ransel Ijo +62 – Belanja Oleh – oleh sebenarnya gak masuk list gw ke Medan waktu itu sob. Tapi karena seorang temen kantor neror terus buat minta dibeliin oleh – oleh Bolu Meranti , mau gak mau gw sempatin kesana. Kali ini penuh perjuangan banget sob. Cause gw gak tahu dimana persisnya letak toko kue Bolu Meranti. Berbekal informasi dari Mentary sebelum pisah, doi nyaranin gw buat beli Bolu Meranti yang toko kuenya terletak gak jauh dari Carefour. Dengan niat pokoknya gw harus dapet itu Bolu Meranti untuk menghentikan terror temen kantor gw. akhirnya gw nekad naik angkot yang mengarah ke Carefour. Turun di pelataran Sky Bridge Carefour gw pun celingak celinguk mencari keberadaan toko Bolu Meranti. Setelah ngelihat 360 derajat dan gak menemukan apa – apa. Gw pun memberanikan diri buat bertanya ke salah seorang. Seorang bapak yang berdiri gak jauh dari posisi gw berdiri menjadi sasaran pertanyaan gw.
Penampakan Tokonya sob

Menunya bisa dipilih disini, tinggal order aja
Sempet ragu kalo doi bakalan jawab gak tahu dimana letak Bolu Meranti tapi sangkaan gw salah. Doi ngejelasin dengan amat lengkap sob. Ternyata gw harus jalan mundur ke arah jalan yang banyak dilalui angkot terus masuk ke jalan Rasak dan gak jauh dari situ gw harus jalan lagi beberapa ratus meter buat bisa sampai ke toko Bolu Meranti. Asal loe tahu ya sob, kelihatannya sih gampang banget menuju kesana. Faktnya dari posisi gw turun angkot sampai ke toko Bolu Meranti nyaris 1 kilometer gw jalan. Mana panas banget lagi. Kalo bukan karena permintaan si semprul itu gw gak bakalan mau capek – capek jalan kaki ke toko Bolu Meranti ini sob. Capeknya itu sob parah banget. Bayangin aja gw yang caem ini mesti jalan kaki sejauh 1 kilo, sendirian terus jomblo lagi demi seloyang bolu. Beuh kebangetan !!!
Kasirnya Bolu Meranti,,bayarnya disini sob

Huft begitu sampe gw langsung disambut dengan sejuknya AC toko Bolu Meranti. Bersama para pembeli lainnya gw ikut mengantri buat bisa membeli oleh – oleh khas Medan yang dijual cukup lengkap di toko ini.
3 kotak kue berhasil gw beli dan tuntas sudah pencarian oleh – oleh ini. Dan gw berhasil membawa pulang dan menghentikan terror dari temen semprul gw itu.
Oleh – oleh udah. Apalagi ya sob??? Jam ditangan gw udah nunjukin pukul 13.12 WIB. Gw masih punya 1 jadwal lagi sebelum balik ke Aceh sob. Mau tahu apa??? Sabar ya. Besok gw sambung lagi kok.

0 komentar:

Post a Comment