Saturday, 21 November 2015

Jalan Sehat ke Sentosa Island Pake Kartu Sakti



Ransel Ijo +62 – Pagi Singapura…begitu kata hati gw di Rabu, 07 Oktober 2015. Pagi itu kita bertiga udah seger dan udah pada ganti baju. Jadwal kita pagi itu adalah mengunjungi Sentosa Island. Sebelumnya kita beli Singapore Tourist Pass dulu. Semacam kartu transportasi yang terdiri dari paket 1 hari s/d 3 hari. Yang artinya kalo kita beli paket 3 hari maka selama 3 hari penuh kita boleh naik MRT, LRT, Bus sepuasnya selama 3 hari berturut – turut. Harganya 30 SGD udah termasuk desposit 10 SGD yang akan dikembalikan pada saat kita mengembalikan kartu Singapore Tourist Pass pada hari ke empatnya. Jika kita tidak mengembalikannya juga tidak apa – apa tapi deposit 10 SGDnya akan hangus. Nah berhubung kita udah beli kartu Singapore Tourist Pass kita pun udah lega karena udah bisa kemana aja di Singapore dengan kartu sakti ini. Pagi itu kita naik MRT menuju Harbourfront tempat dimana Sentosa Island berada. 

Sampe sana kita harus menyeberang melewati  Sentosa Broadwalk. Hah lagi lagi kaki dimanjain sama escalator mendatar yang jalannya santai abis sob.udah gitu teduh lagi karena ada atapnya yang bikin pengunjung yang mau ke Sentosa Island jadi nyaman banget gak kepanasan. Ada pilihan lain sih buat bisa ke Sentosa Island yakni naik Monorel Express bayar 4 SGD pulang pergi. Tapi gw milih Sentosa Broadwalk buat bisa sampai kesana.
Sentosa Island itu pusatnya wahana permainan dimana ada Universal Studio Singapore. Berhubung tiket masuk Sentosa Island itu muahal banget kita gak masuk kesana. Kita main – main aja seputaran di Sentosa Island. Kesini tuh enaknya bawa keluarga sob atau bawa pasangan. Biar bisa seneng – seneng dan ngelepasin kepenatan dari rutinitas harian yang membosankan. Pas ngelihat banyak yang datang bareng keluarga bikin gw sadar kalo kebersamaan bareng keluarga itu sangat penting. Quality time bareng keluarga itu wajib. Sayagnya keluarga gw jauh. Maybe gw bisa kesini bareng keluarga baru.AMIN.
Gak banyak yang bisa gw ceritain tentang Sentosa Island, loe bisa lihat aja foto – foto yang gw abadiin disana yaw ^_^


0 komentar:

Post a Comment