Thursday, 18 February 2016

Akhir Dari KL Trip Bersama Sahabat



Ransel Ijo +62Setiap perjalanan yang gw jalanin selalu memberikan gw banyak pelajaran. Baik itu sendiri maupun bareng travelmate gw yang mungkin saat ini udah balik duluan ke Indonesia. Dan kemana pun kaki gw melangkah, pulang menjadi perjalanan sebenarnya yang membawa kita kembali. Ketika keinginan untuk pulang sudah didepan mata, akan ada banyak hal yang kita tinggalkan. Dan gw sendiri uda berada di akhir perjalanan Kuala Lumpur Singapore ini. Berangkat sendiri dan pulang kembali sendiri. Putrajaya menjadi bagian terakhir dari cerita perjalanan gw kali ini. Banyak hal baik dan buruk yang gw alami. Tapi itu perjalanan. Sama seperti kehidupan. Gak semuanya mengenakkan. Tapi kita harus menikmati apa yang seharusnya kita nikmati.
Perjalanan menuju Putrajaya Sentral

Putrajaya yang mengagumkan. Nyaman , hening, penuh keteduhan. Berbeda sekali dengan kesibukkan Kuala Lumpur yang gak ada matinya. Thanks banget buat perjalanan singkat ini. Terimakasih banget buat kak Haziqah dan keluarga yang sudah menerima gw dengan hangat dirumahnya. Terimakasih untuk makan malam & sarapan paginya. Gw sangat senang bisa merasakan arti keluarga diatas meja makan. Thanks juga buat Tamina yang udah dengan baik mengerti gw yang inggrisnya berantakan tapi tetap mau ngobrol dengan gw. Senang menutup malam dengan obrolan hingga telat bangun hehehehe
Sisa ringgit dan tiket KLIA Express terakhir gw

Suasana didalam pesawat sebelum Take Off untuk pulang

Interior KLIA Express

Akhirnya Balik juga
Terimakasih banyak ya kak Haziqah udah bawa gw berkeliling Pasar malam jl.Tunku Abdul Rahman & mengitari Putrajaya. Semoga kelak bisa kembali berjumpa lagi. Mungkin di Malaysia atau di Indonesia. Mobil metalik kak Haziqah melesat kencang menuju Putrajaya Sentral . hentian terakhir gw untuk menuju ke KLIA2. Usai mengucapkan terimakasih dan bersalaman gw pun menaiki tangga menuju lantai 2 Putrajaya Sentral. Lambaian tangan dari kak Haziqah & Tamina menjadi penutup pertemuan kami siang itu. Terimakasih teman & sampai jumpa ^_^

0 comments:

Post a Comment