Monday, 9 January 2017

Perjalanan Menjemput Semangat Baru 2017

Ransel Ijo +62 – Assalammualaikum wr wb,,,hai guys,,apa kabar?? Alhamdulillah bisa ketemu lagi lewat blog ini ditahun baru 2017. Selamat tahun baru ya untuk kita semua. Semoga segala harapan terpenuhi ditahun ini,Amin ya rabbalamin.

Terus gimana nih jalan – jalan ditahun ini ??? kalo gw sih selalu semangat buat melakukan perjalanan kemana pun asalkan itu buat gw senang dan bahagia. Dan untuk melakukan sebuah perjalanan gak mesti harus pergi ketempat yang jauh. Loe semua udah pada tahu lah kalo motivasi tiap orang melakukan traveling itu beda – beda. Mulai dari sekedar buat hilangin stres yang didapat selama menjalani rutinitas bekerja, kuliah,sekolah, menganggur dirumah, dll.  ada juga yang habis patah hati dan melakukan perjalanan buat ngobatin perasaannya yang tersakiti, terus ada juga yang traveling bareng orang – orang yang dicinta buat bisa membahagiakan mereka, belum lagi traveling sendirian buat mencari jati diri dalam perjalanannya. Atau ada juga yang traveling karena penasaran dengan kehidupan diluar sana. Dan gak jarang ada yang traveling biar dapat jodoh hihihi



Gak masalah apapun motivasi dari sebuah perjalanan, asalkan itu baik dan tidak mengarah ke hal yang negatif, maka sebuah perjalanan akan mengajarkan kita bahwa hidup itu gak boleh Cuma jalan ditempat. Buat yang gak ngerti dengan apa yang gw tulis boleh kok tepok jidat sekarang juga.

Oke balik ke harapan Ransel Ijo +62 untuk tahun ini. Setelah melalui banyak perjalanan gak penting di tahun 2016 kemaren, Ransel Ijo +62 bakalan tetap jalan – jalan bersama ownernya yang lagi patah semangat di awal tahun baru ini. Tapi gak apa – apa si owner masih dalam keadaan baik – baik aja kok. Meski kemungkinan mengawali perjalanan pertama di awal tahun ini bakal gak seseru perjalanan tahun kemaren. Tapi apapun itu Ransel Ijo +62 bakalan tetap menikmatinya. Motivasi perjalanan tahun ini adalah membawa pulang kembali semangat yang menguap di penghujung tahun 2016. Menguap kemana sih gak tahu tapi Ransel Ijo +62 janji bakalan terus semangat menuangkan segala pengalaman seru dan unik yang didapat selama jalan – jalan kecil disepanjang tahun 2017 *kalo panjang umur.doain yaw lewat blog ini. Doain aja kita semua sehat selalu, murah rejekinya dan selalu disayang Tuhan. Amin ya rabbalamin.

Untuk kita semua segala yang terbaik semoga menjadi milik kita.Amin ya rabbalamin. Tahun ini mungkin akan menjadi tahun terberatnya Ransel Ijo +62 bersama si owner karena beberapa hal yang menjadi pemicu semangat kami telah hilang tapi kami berjanji akan kembali membawa pulang semangat yang lebih dahsyat untuk menemani kami melakukan perjalanan yang membahagiakan untuk kami dan juga orang – orang yang membacanya.

Oke guys ,,, sampai ketemu dipostingan selanjutnya. Tetap semangat meski tahun ini menjadi tahun terberat bagi loe dan gw yang kehilangan semangat. Yang perlu diingat adalah selama loe traveling pastikan Tuhan selalu menyertai langkah kaki loe. Karena Cuma Dia yang gak pernah meninggalkan kita sedetik pun.
 Selamat jalan – jalan dan jangan lupa pulang yaw ^_^


0 komentar:

Post a Comment