Tuesday, 3 October 2017

DEADLINE !!! Pemulihan Singkat Jelang Trip Panjang Terakhir 2017

Ransel Ijo +62 – Hai hai Jpeople ^_^ selamat pagi dan selamat datang di Bulan Oktober 2017. Selamat ulang tahun buat loe yang kebetulan berulang tahun hari ini. Doa dari gw untuk loe semoga semua hal – hal baik selalu meliputi kehidupan loe dan bahagia dunia akhirat. Amin. Wah udah sampe di Oktober aja nih ya Jpeople. Gimana dengan pagi ini?? Loe lagi ada masalah? Lagi gembira? Or lagi gak tahu mau ngapain? Oke oke dari pada gw banyak tanya mending loe simak nih cerita gw pagi ini.
Kinesio Tape Plaster Warna  Warni
Hari ini gw masih dengan kabar yang belum memuaskan JPeople. Masih dengan kondisi kaki gw yang belum pulih tapi gw bersyukur pelan – pelan rasa sakitnya udah mulai berkurang. Sebenarnya sih gw gak terlalu pusingin banget cidera lutut gw ini tapi mengingat 2 bulan lagi gw mau trip panjang dan menggunakan kaki sebagai mobilisasi gw selama disana makanya gw khawatir banget trip kali ini gw jalanin dengan gak maksimal. Belum lagi gw pergi gak sendiri. Meskipun gw belum tahu persis berapa orang yang bakalan fix ikut trip gw ini. Tapi namanya gw bawa orang toh gw gak mau dong ngerepotin dan ngecewain orang yang trip bareng gw. Gw cuma bisa ikhtiar nih Jpeople. Salah satu cara gw buat sembuhin lutut gw saat ini gw menggunakan Kinesio Tape. Apa itu?? Gw juga baru dengar. Awalnya gw gak yakin bisa sembuh dengan pake itu Kinesio Tape. Oh ya For your information aja nih Jpeople, Kinesio Tape ini adalah plaster warna warni yang biasa di pakai atlet buat mengurangi rasa sakit di otot dan sendi di beberapa bagian tubuh. Pas kecelakaan kemarin gw gak cek ke dokter perihal kaki gw ini. Setelah 1 minggu kecelakaan gw sempat ngerasain ada yang aneh sama lutut gw yang suka nyeri kalo dibawa jalan. 
Kinesio Tape yang gw pilih warna ijo

Semoga bisa cepat sembuh pake plaster ini
Berawal dari situ gw sempat ragu apa gw ke dokter atau gak. Temen sih ada yang nyaranin buat x-ray dulu buat tahu lutut gw kenapa. Temen yang lain juga nyaranin buat di urut aja. Duh pilihan yang benar – benar gak mau gw pilih. Akhirnya gw pilih cara gw sendiri yakni menggunakan Kinesio Tape sebagai alternatife penyembuhan buat lutut gw. Setelah Tanya sana sini gw  dan mantepin hati, gw pun langsung pesen di online 1 buah Kinesio Tape. 3 hari dipesan barang udah nyampe aja. Alhamdulillah. Jadilah gw pake si plaster dalam beberapa hari ini. Maksimal tuh pakenya 5 hari minimal 3 hari. Cara pakenya gampang kok ikuti aja cara pemakaiannya. Setelah 2 hari pake gw mulai ngerasain hal beda di lutut gw. Lumayan enak buat di pake jalan dan rasa sakit yang biasa gw rasa pas melangkah udah mulai berkurang. Semoga aja ini gak bersifat sementara deh karena gw sangat berharap bisa sembuh seutuhnya Jpeople. Sakit ini benar – benar sangat mengganggu aktifitas gw yang jenisnya gak bisa duduk diem.
Semoga sisa waktu 2 bulan yang gw punya ini cukup untuk penyembuhan ini. Amin. Gw juga bakalan Kinesio Tape ini pas trip entar buat jaga – jaga kalo – kalo cidera gw tambah parah. Semoga aja gak ya.

Thanks udah mau singgah di postingan gw kali ini. Tetap sehat ya Jpeople biar bisa jalan – jalan.

0 komentar:

Post a Comment