Thursday, 28 December 2017

Membandel di Penghujung Tahun 2017

Ransel Ijo +62hhm…Selamat pagi untuk hari yang membingungkan ini. Selamat pagi juga untuk loe semua yang sedang (mungkin) membaca postingan ini. Ketika nulis postingan ini, gw lagi dalam posisi enak. Kenapa? Ya gw lagi santai Jpeople di lantai 2 sebuah gedung yang penuh dengan ilmu pengetahuan di kawasan Karang Baru, Aceh Tamiang. Tema hari ini adalah Membandel di Penghujung tahun. Bisa dibilang gw ini bukan jenis anak yang bandel. Gw juga bukan anak yang rajin – rajin amat. Sedang – sedang ajalah. Tapi entah kenapa hari ini semangat kerja gw menurun drastis. Gak tau kenapa kok bisa gini. Hari ini gw bolos dari kerja. Dan asal loe tahu aja ya, ini pertama kalinya terjadi dalam hidup gw. Padahal jaman masih sekolah dulu, haram hukumnya buat gw untuk ngebolos kecuali kalo lagi sakit baru deh gw gak masuk sekolah. Entah kenapa gw hari ini pengen banget bolos. Lari dari aktifitas yang membosankan. Pas jaman belum punya kerjaan sibuk banget pengen dapet kerja. Udah kerja sekarang malah males – malesan. Ya udahlah, toh sesekali nakal kan gapapa. Namanya juga manusia. Gak ada yang sempurna.
Gw memilih gedung ini sebagai tempat pelarian gw untuk bolos kerja. Karena kalo gw udah disini gak ada seorang pun yang bisa nemuin gw.  Udah gitu tempatnya juga nyaman dan adem. Cocok buat gw untuk konsentrasi nulis postingan travelling gw kemarin. Alhamdulillah pagi ini hangat banget. Setelah beberapa hari diguyur hujan terus . Hangatnya lembut menggantikan lembabnya hari – hari kemarin. Bikin suasana hati jadi lebih membaik meski kelakuan gw hari ini gak baik. Tapi gw janji Cuma hari ini doang kok gw bolos kerja. Besok gw udah masuk kerja lagi. Secara kan besok hari terakhir kerja. Terus lusa udah weekend and than siap – siap deh menyambut Tahun Baru 2018. Waktu berputar sangat cepat ya Jpeople. Resolusi tahun 2017 aja belum terealisasi semua, sekarang  gak kerasa udah mau masuk tahun 2018 aja. Gw masih banyak hutang resolusi di tahun 2017. Alhamdulillahnya Allah SWT masih ngasih gw kesehatan dan rezeki sampai hari ini. Thanks God. Gak tau udah sebanyak apa dosa gw disepanjang tahun 2017 ini. Yang jelas gw selalu pengen jadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun baru 2018.
Aksi membandel gw hari ini gak patut dicontoh ya Jpeople. Meski terkadang kita emang perlu main – main bentar kalo udah jenuh dengan kegiatan yang kita lakuin sehari – hari. Oke deh cukup untuk intermezzo hari ini. Semoga setelah membandel hari ini, besok banyak hal baik yang bisa gw lakuin untuk diri gw dan orang – orang disekeliling gw. Amin.

Selamat pagi aja dan selamat hari Kamis. Jangan lupa bahagia ya Jpeople. Salam Ransel Ijo +62

0 komentar:

Post a Comment