Tuesday, 2 January 2018

Ransel Ijo +62 is Back On December 2017

RanselIjo +62Selamat pagi dan selamat tahun baru 2018 Jpeople. Gak terasa tahun baru lagi. Gimana nih tahun baru loe semua? Seru gak? Kalo gw sih biasa aja. Soalnya libur tahun baru 2018 ini gw habisin dirumah doang. Gak ada yang spesial dari tahun baru ini. Lagian di awal Desember 2017 kemarin gw juga habis dari liburan. Alhamdulillah Allah SWT ngasih gw rezeki dan kesehatan hingga jadi gw bisa jalan – jalan lagi bareng Ransel Ijo +62. Hubungan gw dan Ransel Ijo +62 udah kayak Romeo dan Juliet. Kita berdua tuh gak bisa dipisahkan lagi. Meski si RI+62 udah mulai robek disana sini, gw belum ada niat buat menggantikan posisinya dari hati dan punggung gw. Pertama kali gw beli si RI+62 sekitaran tahun 2010.
Gak kerasa udah 7 tahun kebersamaan gw dan si RI+62 yang nemenin gw nge-gembel kesana kemari. Kena panas & hujan bareng – bareng. Kadang gw pangku, gw jinjing, gw panggul, gw dorong, gw seret dan gw peluk. Segala perlengkapan backpacker dan kebutuhan kerja gw masukin ke si RI+62. 7 tahun bersama si RI+62 itu penuh suka dan duka. Belum pernah gw backpacker tanpa si RI+62. Kemana pun gw pergi nge-bolang RI+62 pasti selalu gw bawa. Namun sayang sekarang kondisinya udah makin usang.
 gw dan Ransel Ijo 62

Ransel Ijo +62 sangat berharga buat gw. Doi itu temen seperjalanan yang jadi saksi dari setiap lelah dan bahagia yang gw dapat dari backpackeran. Karena kondisinya yang usang, sampe pernah ada yang nanya kenapa gw gak beli tas baru aja ketimbang bawa doi yang udah robek di beberapa bagiannya. Bisa aja sih gw beli tas baru tapi buat apa kalo tas yang ada masih bisa dipake. Untuk backpackeran kita juga gak boleh boros Jpeople. Kembalinya Ransel ijo +62 di Desember 2017 ini akan menjadi trip terakhir kami berdua. Udah saatnya kami beristirahat dari perjalanan panjang yang selama ini kami tempuh bersama. Kita berdua berdua kangen kembali ke rumah. Saatnya kembali jadi anak rumahan lagi. Seneng banget bisa menutup tahun 2017 dengan berlibur. Setidaknya gw bisa melepas penat selama setahun belakangan ini. Selanjutnya gw bakalan nge – share cerita perjalanan kemarin. Mohon doanya biar gw bisa jalan – jalan lagi yah Jpeople. Salam Ransel Ijo +62

0 komentar:

Post a Comment