Wednesday, 4 April 2018

Mandi Warna Bareng Payung – Payung

Ransel Ijo +62wah ketemu lagi Jpeople lewat blog yang gak seberapa ini. Masih semangat dong ya? Kita semua harus selalu semangat gak peduli seberat apapun masalah yang lagi kita hadapin. Gw juga semangat nih mau cerita lagi tentang jalan – jalan tahun 2017 kemarin. Sebelumnya kan, gw, M dan Tiro habis explore kawasan Bugis nah kali ini kami mencoba mengexplore kasawasan Little India. Sebenarnya yang jadi leader trip ini adalah gw. Soalnya gw yang buat dan pegang itin untuk trip di Singapura ini. M dan Tiro ngikut aja. So lebih banyak gw yang mikir dan ngatur waktu serta mikir gimana supaya bisa sampai ke spot – spot yang ada di itin. but it’s fun. Gw seneng mereka juga seneng. Semua happy lah judulnya.
Tiro with Little India MRT Station

Bertiga bareng payung warna warni

Little India, alhamdulillah berkesempatan bisa main kesini. Asli Jpeople disini tuh suasana dan aromanya persis kayak lagi ada di India sana. Walau pun gw belum pernah ke India. It’s all about India. Ornamen stasiun MRT Little India kebanyakan gambar bintang film India. Gak cuma itu, hampir semua toko – toko yang ada disini menjual segala kebutuhan bernuansa India mulai dari toko perhiasan, toko pakaian khusus baju India sampai perlengkapan untuk kebutuhan berdoa orang India. Tujuan gw kesini selain mau explore Little India gw sebenarnya pengen menemukan sebuah spot yang gak sengaja gw lihat pas di youtube. Spotnya itu cakep Jpeople. Itu sih menurut gw yah. Jujur gw gak tahu persis spot ini di sebelah mananya Little India. gw coba cek peta yang ada didepan pintu masuk stasiun MRT Little India. Di papan peta gak menunjukkan dimana spot ini berada. Nama spotnya juga gak ada. Waktu lihat youtube sih juga gak dikasih tahu nama spotnya apa. Tapi dari hasil searching gw selama nyusun itin, spot ini berada di salah satu jalan yang letaknya beberapa ratus meter dari stasiun MRT Little India.
With Tiro

Payung warna warni dan orang - orang dibawahnya

Berbekal nama jalan yang berhasil gw ketahui itulah gw memcoba buat menyusuri jalan buat bisa menemukan nama jalan yang dimaksud. Alhamdulillah dengan penuh kesabaran gw nemuin tempat ini sesaat setelah gw nemuin plang nama jalan yang gw cari. Senengnya tuh lagi – lagi gak bisa digambarin Jpeople. Seneng banget, banget, banget, ....1000 x !!!! capek yang dirasa selama jalan kaki berangsur hilang pas sampe di spot ini. Awesome Jpeople.  Tempat ini sebenarnya cuma taman biasa yang dikelilingi pagar. Ada pintu masuknya. Dan ini free untuk umum. Lagi – lagi spot cakep dan free. Kapan yang beginian ada di Indonesia ya. Udah tempatnya cakep. Free pula. Hadeuh. SEMPURNA. Yang bikin taman ini cantik adalah terdapat pohon – pohon beton yang tiap cabangnya itu dikasih payung warna warni gitu Jpeople. Gak Cuma itu aja. Ada juga patung gajah dan sapi/lembu yang identik dengan kebudayaan India.
Gw perhatin gak ada plang nama untuk taman ini. Bebas aja gitu kayak taman biasa buat nyantai. Lokasinya sendiri berada di belakang pertokoan gitu nyempil Jpeople. Kalo kita gak jeli ndelok sana sini kita ya gak bakalan nemuin spot cakep ini. Wih seneng deh pokoknya bisa nemuin spot antimainstream lagi sesuai itin yang udah gw buat. BRAVO. Alhamdulillah banget thanks God. Moga bisa kesini lagi. Amin. Salam Ransel Ijo +62


0 komentar:

Post a Comment